Tentang Saya


Ada halaman tentang blog, ada juga halaman tentang saya, meskipun sama saja bentuk dan rasanya.


Blogging

Nama saya Indra Bagus Yuniari, seorang pria biasa-biasa saja yang tercatat paling awal lahir di kartu keluarga. Saya memulai kehidupan di daerah yang sama sekali tidak menarik, bahkan ketika Saya tumbuh dewasa, masih saja diselimuti kekuatan yang aneh. Meskipun sering saya angkat setinggi-tingginya pernyataan itu dan merubah pola pikir dengan cara saya sendiri supaya terlihat menarik.

Orgiby.com hanya media online yang saya kembangkan dengan harapan bisa diterima, dan terlihat ada manfaat disetiap halamannya. Saya tak pandai bicara, berdebat, dan berkomunikasi. Wajar saja, jika tempat seperti ini jadi solusi terbaik untuk menutup kekurangan tadi, sampai-sampai, pengalaman minim saja bisa ikut teriak dari sini. Semoga berhasil...

Lampung-Indonesia, di sinilah saya dididik pada tahun awal mulai tumbuh dan secara mendasar akhirnya menemukan kecintaan saya pada uang. Kenangan saya sudah mulai ikut tumbuh dewasa. Perasaan yang diberikan kepada saya di masa-masa muda tetap ada dalam diri saya melalui karier saya dan merupakan akar langsung dari emosi yang tergambarkan dalam kegiatan saya hari ini. Sampai akhirnya celengan berbentuk anak ayam memberitahu saya, uang bukanlah segalanya, saya pun sering memarahinya.

Blogging adalah penghibur saya, tempat di mana saya membuat sesuatu setelah pulang kerja, cukup unik untuk menciptakan hal-hal yang menghasilkan sesuatu, menuruti apa kata kepercayaan saya yang terbaik untuk diri saya dan orang lain di luar sana. Meskipun yang tampil adalah penampilan yang sudah sering ditampilkan. Yang terpenting saat ini adalah tidak ada waktu untuk berhenti menyajikan sesuatu yang sempat terlintas di kepala, asalkan tanggung jawabnya tak pernah ditinggal sendiri.

Basa-basi ini sedikit menekankan pendekatan publik, mempercayai saya bukan hal yang salah, tidak ada maksud untuk membanggakan diri sendiri maupun orang lain, hak seperti itu hanya milik sang pencipta. Ini adalah media saya, bukan media yang di bayar untuk memenangkan perlombaan. Semoga Anda tidak salah paham dengan kinerja saya. Anda dapat bekerja sama, mengkritik, mengajari, menggunakan layanan dan berbagi komentar bijak melalui halaman situs web saya di www.orgiby.com , tube.orgiby.com dan fakta.orgiby.com.





Made with Love in Lampung-Indonesia. Proudly Powered by Blogger.com as a service provider for communication, self-expression, and freedom of speech.

  1. halaman yang terasa lebih personal dan berbeda dibandingkan halaman-halaman lain, semacam sedang menampilkan sisi keterbukaan. tetap berprinsip, dan memegang kepercayaan. kita adalah bagian orang-orang yang merawat cerita masa silam, sepertinya :) hehe

    ReplyDelete
  2. Anak pertama! Tanggungjawabnya besar, konon katanya begitu, apalagi kalau yang di bawahnya lumayan banyak ūüėā Kalau saya mah bungsu yak jadi haha hihi nya yang banter ūüėé *dikeplak*

    Apapun yang terjadi, just be you.

    ReplyDelete
  3. Arti namanya apa kalau boleh tau ya? ūüėā
    Semangat aja wes, jadi apa yg membuat diri sendiri nyaman dan tentu saja menghasilkan. Demi kelangsungan hidup. Dan yg paling penting ga merugikan orang lain.

    ReplyDelete
  4. yang penting yakin aj broo... dari yang biasa bisa jd yg luar biasa.. from hero to superhero

    ReplyDelete
  5. Sbg yg kenal anda, ini menggelikan haha... tp inspiring betapa mantapnya anda ttp konsisten pada dunia blogging. Tetap semangat!!! Karna ini passion anda, betuulll?

    ReplyDelete
  6. Semangat menulis yah, Friend. Semoga kebaikan di dalamnya bs menambah amal jariyah. Aamiin. Mayan, hbs bc tulisanmu jadi semangat ngeblog lagi.✌️

    ReplyDelete
  7. Rangkaian basa-basi yang kita anggap hanya sebagai kalimat pembuka, terkadang tanpa kita sadari itu merupakan bagian dari narasi hangat dalam menuangkan inspirasi. Bahkan bagi sebagian makhluk serupa dengan kita di luaran sana, basa-basi adalah bagian dari informasi.

    Jadi, nyambung gak nyambung apakah komen ini bisa juga dikategorikan sebagai basa-basi? Hahaha

    ReplyDelete
  8. Semoga kak Indra Yunia sukses dalam karir di dunia nyata juga sukses sebagai blogger. Semangat..!

    ReplyDelete