Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Live Tiktok Tanpa 1K Followers? Emang Bisa?

Live Tiktok Tanpa 1K Followers? Emang Bisa?

Cara Live Tiktok Tanpa Minimal Followers - Supaya bisa menikmati fitur Live tiktok, beberapa hal yang wajib dipenuhi adalah kamu harus memiliki setidaknya 1000 pengikut. Untuk mendapatkannya, tentu bukan hal yang mudah, apalagi jika kamu baru saja terjun atau membuat akun tiktok baru. Namun, pada postingan ini, kamu akan mendapatkan cara yang terbukti berhasil melakukan live tiktok tanpa followers sedikitpun.

Tiktok merupakan aplikasi video pendek yang sedang naik daun, beberapa tahun belakangan ini tengah menjadi aplikasi yang digunakan oleh banyak orang. Walaupun pengguna di dominasi oleh kaum muda, ternyata tiktok juga di gandrungi oleh orang tua. Dari sinilah tiktok memiliki behavior yang beragam, sehingga menjadi ladang yang menguntungkan kalau kamu mempunyai kesempatan menawarkan produk atau jasa.

Kita tau bahwa fitur Live pada tiktok ini memiliki banyak sekali keuntungan salah satunya adalah adanya fitur Gift dari penonton kamu. Sehingga kamu bisa mendapatkan uang untuk kegiatan kamu, entah bermain game, eksplore, hingga berjualan produk melalui tiktok shop.

Salah satu cara mendatangkan transaksi di tokomu adalah dengan cara melakukan Live. Selain peluang produk yang kamu tawarkan bisa terjual, kamu juga mendapatkan berbagai benefit lain seperti meningkatkan jumlah followers tiktok dengan cepat, tingkat awareness yang tinggi, hingga produkmu berkesempatan dikenal oleh banyak orang.

Namun untuk bisa menikmati fitur live tiktok, kamu harus memiliki minimal 1000 (Seribu) pengikut. Buat kamu yang baru saja membuat akun tiktok atau follower kamu dibawah 1000, tenang saja karena pada postingan kali ini saya akan memberikan tutorial supaya kamu bisa live dengan akun tiktok baru.

Syarat Live Tiktok

Dibawah ini merupakan syarat dasar untuk dipenuhi sebelum kamu bisa live di tiktok :

  1. Minimal Usia 16 Tahun, namun jika kamu ingin mendapatkan gift dari live, minimal pengguna berusia 18 tahun
  2. Minimal memiliki 1000 Follower, pada syarat ini bisa kamu akali dengan trik dibawah ini

Cara Live Tiktok Tanpa Follower

Untuk diketahui cara ini bisa kamu gunakan jika kamu ingin mendapatkan fitur live di akun kamu dan tentunya legal.
  1. Masuk ke Daftar Tiktok Seller
  2. Masukkan No Telepon yang aktif, dan Masukkan Kode Verifikasi yang dikirimkan ke nomor kamu
  3. Masukkan Alamat Email yang aktif, dan Masukkan Kode Verifikasi yang dikirimkan ke email kamu
  4. Selanjutnya masukkan Kata Sandi
  5. Terakhir Klik Simpan

Setelah melakukan pendaftaran Tiktok Seller, silahkan lengkapi data kamu dengan upload dokumen seperti KTP dan unggah 1 produk.

Pasti kamu akan bertanya kenapa kok malah daftar Tiktok Seller? Kita memanfaatkan tiktok seller atau yang lebih kita kenal Tiktok Shop untuk membuka tombol Live pada aplikasi.

Untuk produknya, kamu bisa unggah produk apapun itu bebas. Contohnya baju, celana, topi, alat dapur. Saran saya jangan upload snack karena membutuhkan dokumen halal.

Cara Live Tiktok

Setelah kamu melengkapi beberapa kriteria diatas, selanjutnya kamu bisa login ke aplikasi tiktok dengan menggunakan data-login yang kamu gunakan pendaftaran sebelumnya.

  1. Buka Aplikasi Tiktok
  2. Login menggunakan Akun
  3. Klik Tombol +
  4. Klik Live

Oke, cukup sekian tutorial mengenai Cara Live Tiktok Tanpa Minimal Followers. Jangan lupa untuk share postingan ini lewat media social yang kamu punya.

M. Lukmantoro
M. Lukmantoro Blogger Tampan Dari Ujung Timur Pulau Jawa