Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Rekomendasi Mouse Pad Gaming Terkeren

10 Rekomendasi Mouse Pad Gaming Terkeren - Bagi kamu para gamers yang menikmati petualangan permainan dengan menggunakan mouse, aksesoris mouse pad jangan sampai disepelekan. Pasalnya, mouse pad gaming ini dapat membuat mouse gamingmu lebih awet. Mouse pad dirancang khusus untuk memberikan kecepatan dan akurasi saat menggerakkan mouse, dan pastinya hal ini akan berpengaruh pada kualitas permainan kamu. Mouse pad gaming teksturnya berbeda dengan mouse pad biasa dan disesuaikan dengan gnre game yang akan dimainkan. Mouse pad gaming memiliki tingkat kekerasan yang bermacam-macam, material yang lebih kuat, dan desain yang lebih menarik agar membuat performa kamu dalam bermain semakin mantap.

10 Rekomendasi Mouse Pad Gaming Terkeren

Banyak produsen yang sudah menciptakan mouse pad dengan kualitas terbaik yang akan memberikan kenyaman bagi penggunanya. Berikut ini deretan mouse pad gaming terbaik yang bisa jadi pilihanmu.

1. Logitech 240

Berbicara tentang brand, Logitech memang tidak diragukan lagi dalam kualitas produk aksesori gaming yang diluncurkan. Series Mouse Pad Logitech 240 ini bisa menjadi pilihan sebagai mouse pad gaming terbaikmu saat ini. Mouse pad Logitech 240 di desain dengan tampilan yang elegan dan juga simple. Bahan alas karetnya juga tidak mudah bergeser dnegan ketipisan 1mm sehingga memberikan performa akurasi yang tinggi.

Mouse pad ini cocok digunakan untuk mouse laser maupun mouse gaming karena dibuat dengan tahap produksi pada suhu 200C. Yang terpenting lagi adalah mouse pad ini akan memberikan akurasi sempurna permainannya ketika dipasangkan dengan tingkat DPI rendah. Mouse ini juga terintegrasi dengan Logitech G Hub Software.

2. Razer Strider Hybrid

Selain Logitech, brand Razer juga terkenal dengan banyak keunggulan pada tiap produk aksesoris gamingnya termasuk mouse padnya. Keseimbangan dan tingkat akurasi yang diberikan sangat baik karena permukaannya terbuat dari kombinasi bahan yang keras dan lembut. Hal ini dapat memudahkan kamu mencari dengan musuh dengan cepat. Alasnya dilapisi dengan karet berlekuk dan membuat mouse pad tidak bergeser meskipun mouse digerakkan dengan kuat.

Teksturnya yang tegas membuat tidak mudah tertekuk yang dapat mencegah debu masuk ke bagian bawah mouse pad. Mouse ini juga dilengkapi dengan rating anti-air yang mudah dibersihkan dan tahan lama. Mouse keluaran Razer ini cocok digunakan untuk segala jenis game.

3. Steelseries Qck

Mouse pad Steelseries tidak akan menguras kantongmu dalam-dalam. Dengan harga terjangkau, mouse pad ini tergolong premium. Kamu juga bisa menentukan ukuran yang cocok untuk PCmu, mulai dari ukuran mini, medium, besar, sampai 3XL. Bahan yang digunakan steelseries Qck adalah micro-woven yang mempunyai thread count yang tinggi, bahan ini memberikan alas yang lembut agar mouse dapat meluncur dengan lebih cepat.

Mouse pad ini cocok untuk pengaturan DPI tinggi maupun rendah. Namun, kekurangan dari mouse pad ini adalah tidak dilengkapi anti air. Meskipun begitu, bahannya mudah dicuci dengan mudah dan tetap tahan lama walaupun terkena air.

4. Corsair MM100

Brand Corsair selama ini dikenal dengan produsen hardware berkualitas, namun ternyata Corsair mengeluarkan aksesoris gaming juga berupa mouse pad loh. Corsair seri MM100 Cloth menjadi series yang paling bisa dijadikan rekomendasi karena memiliki daya tahan dan tingkat presisi yang baik saat digunakan dengan mouse. Dengan tekstur gelombang yang khusus untuk control yang cukup pada pengaturan DPI tinggi membuat pergerakn pointer lebih sensitive. Menariknya harga mouse pad ini cukup terjangkau dan bergaransi 2 tahun.

5. Armaggeddon Assault AS33 RGB

Merk dari Tiongkok yang satu ini memiliki harga terjangkau tanpa mengesampingkan kualitas. Edisi Assault AS33 dilengkapi dengan fitur RGB yang keren yang dapat menampilkan 16,8 juta warna berbeda. Mouse pad dari Armaggeddon bisa masuk juga ke dalam kategori mouse mat yag berukuran lebar dan menutupi sebagian besar ukuran meja kamu. Mouse pad ini cocok untuk kamu sebagai gamers yang ingin lebih leluasa. Dengan berat yang ringan hanya 660g sehingga mudah dibawa bepergian.

6. Korean Abstract Scenery Mousepad By Feragatha

Kamu pecinta atribut korea? Mouse ini cocok untukmu yang ingin tampil beda. Tampilan mouse pad yang lucu dna menyegarkan bisa membuat kamu semakin bersemangat. Ada 9 tampilan yang berbeda untuk dipilih yang dapat melengkapi setup estetika PC milkmu. Tidak hanya tampilan, performa yang diberikan tidak kalah dengan mouse pad lainnya. Permukaan alasnya memaksimalkan pergerakan mouse dengan mudah dan bagian bawah yang tidak mudah bergeser.

7. Hyper X Fury S Speed Edition

Mouse pad yang satu ini masuk jajaran mousepad kelas atas. Mouse pad jenis ini memiliki ukuran sedang, besar, dan ekstra besar untuk memenuhi kebutuhan meja dan pengaturan game penggunanya. Alas mouse padnya memiliki tepi jahitan anti jelujur dan mulus yang menjadikannya tahan lama. Presisi yang diberikan menghasilkan permainan games yang spektakuler. Mouse pad Hyper X Fury S Speed Edition terintegrasi dengan bagian bawah karet alami yang tekstur desainnya menjaga kestabilan. Desainnya yang portable membuat mouse pad ini dapat digulung tanpa merusak strukturnya.

8. Steelseries Qck Prism Cloth RGB

Mouse pad Steelseries Qck Prism Cloth RGB menghadirkan 12 xona pencahayaan RGB di tepi mousenya. Kamu bisa mengkustomisasi tampilan RGB dengan software Steelseries dan menentukan warna favoritmu. Ada 8 preset bawaan yang kamu pilih, namun kamu juga dapat memakai mode reactive RGB untuk berbagai games seperti DOTA 2, CS:GO, dan Utopia 9. Selain itu, pola RGBnya juga dapat diintegrasikan dengan produk Steelseries lainnya.

9. E-Blue

Brand E-Blue baru dikenal akhir-akhir ini di kalangan para gamers. Meskipun baru, mouse pad keluaran E-Blue memiliki kualitas yang juga tidak kalah denga brand lainnya. Mouse pad E-Blue Flash RGB didukung dengan kualitas wireless charging. Dengan teknologi tersebut, kamu bisa mengisi daya smartphonemu melalui mouse pada ini. Untuk keluaran E-Blue, mouse pad gamingnya dibandrol dengan harga tiga ratus ribuan.

10. Rexus Mousepad Gaming RGB Kylar TR2 Speed Edition XL

Mouse pad dengan harga terjangkau ini tampil dengan desain yang fun dengan penawaran 10 mode RGB yang bisa disesuaikan dengan mood penggunanya. Kamu hanya tinggal mencolokkan kabel USB pada mouse pad, maka suasana gamingmu akan lebih menyenangkan. Mouse Rexus versi RGB Kylar TR2 Speed Edition ini memiliki ukuran yang besar dengan ukuran panjang 80cm, lebar 30 cm, sehingga dapat digunakan untuk menjadi alas mouse dan keyboard sekaligus. Pilihan warnanya terdiri dari 3 pilihan yaitu navy, putih, dan pink. Beruntungnya lagi, mouse pad ini menyediakan garansi selama 1 tahun.

Kesimpulan

Dari banyaknya brand yang menawarkan mouse pad gaming terbaik, kamu bisa menentukan pilihan mouse pad yang kamu inginkan. Kalau bisa membeli yang berkualitas, mengapa harus yang murahan? Selamat memilih.

M Lukmantoro
M Lukmantoro Blogger Tampan Dari Ujung Timur Pulau Jawa

Post a Comment for "10 Rekomendasi Mouse Pad Gaming Terkeren"