Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Kursi Gaming Murah Terbaik Yang Cocok Untuk Gamers

Kursi Gaming Murah Terbaik - Demi kenyamanan saat bermain, para gamers pastinya akan menyediakan barang-barang yang dibutuhkan salah satunya kursi gaming. Berbagai produsen berlomba menciptakan kursi gaming terbaik untuk gamers yang memang dirancang khusus untuk memberikan posisi tubuh yang nyaman selama bermain game. Sekarang ini sudah banyak kursi gaming yang menyediakan ukuran sesuai postur tubuh.

Kursi Gaming Murah Terbaik Yang Cocok Untuk Gamers

Jika kamu salah memilih ukuran kursi, maka bukan kenyamanan yang dirasakan. Melainkan akibat buruk seperti terhambatnya pertumbuhan tulang, badan pegal, tulang bengkok, dan banyak lagi resiko lainnya. Maka, perhatikanlah dimensi ukuran kursi yang disediakan setiap produsen. Aspek penting yang jadi pertimbangan dalam membeli kursi adalah pelapis kursi gaming. Pilihlah material yang tidak membuatmu gerah seperti bahan fabric. Warna kursi juga bisa mempengaruhi pemakaianmu. Banyak pilihan warna yang disediakan mulai dari warna gelap hingga warna terang mencolok.

Baca Juga : Rekomendasi Headset Gaming

Sebelum memutuskan untuk memilih dan membeli kursi gaming yang cocok, ada baiknya kamu melihat review dan rekomendasi dari berbagai kursi untuk perbandingan. Berikut ini rekomendasi kursi gaming terbaik yang bisa kamu masukkan daftar pilihanmu.

1. Rexus Gaming Chair RGC 100 2D

Salah satu brand lokal yang menyediakan aksesoris gaming yaitu Raxus. Brand Rexus mengeluarkan kursi gaming yang akan membuatmu nyaman dan tidak akan pegal walaupun bermain dalam waktu lama. Terkenal dengan harganya yang sederhana, Rexus Gaming Chair ini di desain dengan model yang elegan. Sandaran punggung dan tangan pada kursinya juga dapat disesuaikan sesuai keinginan.

Rexus Gaming Chair RGC 100 2D

Dengan bahan PU Leather pada bagian lapisan kulitnya, membuat kursi ini fleksibel dan tidak menyerap keringat. Bahan ini membungkus foam super lembut yang dapat mengikuti bentuk tubuh. Untuk membersihkannya cukup dengan di lap saja, maka kotoran akan bersih. Kaki kursinya menggunakan bahan metal sehingga dapat menampung beban hingga 120kg.

2. AULA F-1007

Kursi gaming yang menjadi incaran para gamers akhir-akhir ini adalah AULA F-1007. Fitur yang diberikan memukau dan melimpah bisa didapatkan dengan harga yang ramah kantong. Kursi ini sangat nyaman digunakan saat bermain games karena sandaran tangan dan punggungnya bisa disesuaikan dengan fleksibel hingga 180 derajat sehingga bisa mengatur posisi duduk senyaman mungkin.

AULA F-1007

Bahan yang digunakan pada kursi ini ialah PU berkualitas tinggi, lembut di kulit, dan tidak mudah berjamur. Bahan busa untuk duduknya menggunakan sponge cushion. Pada kursinya terdapat dua bantal untuk leher dan punggung. Bahan engselnya memakai gas piston kelas 3 yang sudah bersertifikasi SGS. Material pada kaki kursi ini menggunakan PVC Upholstery yang kuat dan ringan secata total. Produsen ini mengklaim bahan produknya sudah dites oleh institusi profesional dan teruji kenyamanannya.

3. Cobra Gaming Chair EEC307

Kursi Cobra Gaming EEC307 memiliki sirkulasi udara tinggi dengan sandaran bermodel jaring yang akan membuat punggung kamu tidak mudah berkeringat. Material fiber yang digunakan pada kerangka dan kaki membuat kursi ini memiliki tingkat elastisitas yang lebih tinggi dibanding yang berbahan logam.

Cobra Gaming Chair EEC307

Saat menggunakan sandaran di kursi ini, produk ini dapat dengan mudah menyesuaikan beban yang ditampungnya. Walaupun berbahan elastis, kursi ini dapat menampung beban 150kg. Kursi ini memiliki dimensi 66,5cm x 68,2cm x 118,5cm. Pilihan warna yang disediakan pada kursi ini baru menyediakan warna orange.

4. IKEA HUVUDSPELARE

Ada harga ada kualitas, begitulah pepatah menyebutnya. Kursi gaming yang satu ini bisa merogoh kantongmu cukup dalam. Tapi tenang saja, karena kualitas yang diberikan juga tidak main-main. Produk keluaran IKEA yang bekerja sama dengan brand ASUS ini sangat memanjakan penggemarnya. Bahan yang digunakan sudah pasti berkualitas.

IKEA HUVUDSPELARE

Sandaran pada kursinya dibuat seergonomis mungkin yang pastinya membuat para gamers sangat nyaman . Tubuh akan bebas dari keringat karena sandarannya dilengkapi dengan bahan jaring-jaring. Ketinggiannya dapat disesuaikan dengan posisi duduk yang paling nyaman. Tertarik untuk mencoba? Jangan ragu, produk IKEA sangat terkenal dalam kualitas desain dan bahannya.

5. Digital Alliance Throne RGB

Brand Digital Alliance termasuk dalam salah satu deretan produsen yang memiliki dedikasi tinggi dalam menciptakan produknya untuk para gamers seluruh dunia. Kursi gaming yang dikenalkan oleh brand ini iala Digital Alliance Throne RGB. Kursi ini terlihat menawan dengan fitur lampu RGB di bagian sisi atau sayap yang dapat diatur sesuai keinginan kita. Kerennya, kombinasi warna pada lampu RGB ini memiliki 300 warna. Selain keren, kursi ini jelas nyaman digunakan karena ada bantalan leher dan punggung yang membuat tubuh menjadi tidak pegal serta menjaga postur tubuh tetap baik meskipun berlama-lama di kursi.

Digital Alliance Throne RGB

Material kulit sintetis yang digunakan dilengkapi dengan Cold Molded Foam yang memberikan sensasi sejuk pada tubuh. Kursi keluaran Digital Alliance dilengkapi dengan pengaturan recline hingga 180 derajat dan pengaturan armrest secara 4D yang membuat semakin nyaman bermain game maupun beristirahat di kursi gaming ini.

6. Xaber 2021

Kursi gaming Xaber 2021 ini merupakan kursi gaming terbaik untuk gamers yang memiliki budget minimal. Meskipun murah, kursi ini menggunakan bahan berkualitas yaitu dibalut dengan bahan nylon yang cukup kuat dan nyaman untuk digunakan berlama-lama dan juga tidak akan membuat punggung terasa panas maupun pegal. Kesan sporty yang diberikan dari tampilan pada kursi, lubang di bagian headrest serta perpaduan warna hitam dan merah ini membuat kursi ini banyak dicari.

Xaber 2021

Kursi Xaber 2021 dilengkapi dengan armnest yang cukup lebar dan mekanisme hidrolik yang mudah dioperasikan, tetapi sayangnya kursi ini tidak dapat diatur sesuai keinginan penggunanya. Kursi ini hanya dirancang dengan sudut 90 derajat untuk menopang postur tubuh, namun tidak dilengkapi dnegan recline 180 derajat. Kaki kursinya juga permanen atau bukan roda, sehingga ketika duduk, posisi kursi akan sulit digeser-geser.

7. Vortex V Series

Mau kursi gaming terbaik buatan lokal? Vortex V Series ini bisa menjadi pilihanmu. Kursi gaming buatan Indonesia ini didesain untuk menawarkan kenyamanan bagi para gamers di kesehariannya. Sama seperti kursi gaming lainnya, kursi ini dilengkapi dengan mekanisme ayunan sehingga fleksibel dan dapat diatur kemiringannya hingga 180 derajat. Busa kursi yang tebal dan empuk akan menjamin tubuhmu tidak pegal dan aliran darah tetap lancar.

Vortex V Series

Sandaran punggung dan sandaran tangan dapat diatur sefleksibel mungkin sesuai keinginan para gamers. Tidak hanya itu, kenyamanan juga diberikan dari bantal pada leher dan punggung yang tersedia. Kursi ini tersedia hingga ukuran XL yang mampu menahan bobot hingga 150 kg.

Penutup

Demikianlah beberapa rekomendasi dari 7 brand yang menyediakan kursi gaming terbaik untuk gamers yang bisa kamu pilih. Pilihlah berdasarkan keunggulan yang paling banyak ditawarkan mulai dari bahan hingga bobot yang ditampung ,namun juga sesuai dengan perencanaan budget. Semoga bermanfaat.

M Lukmantoro
M Lukmantoro Blogger Tampan Dari Ujung Timur Pulau Jawa

Post a Comment for "7 Kursi Gaming Murah Terbaik Yang Cocok Untuk Gamers"