Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Rekomendasi Headset Gaming Murah dan Terbaik Mulai Dari 200 Ribuan

Headset Gaming Murah dan Terbaik - Gamer sejati pastinya akan menyediakan aksesoris yang wajib dimiliki agar merasa nyaman saat bermain games. Aksesoris wajib yang harus dimiliki salah satunya ialah headset. Headset dianggap elemen penting karena memberikan kenyamanan tersendiri bagi para penggunanya dan tentunya membuat bermain games menjadi lebih asik. Saat bermain games, biasanya para gamer akan mengisolasi pendengarannya dari suara-suara bising dan hal-hal yang tidak berkaitan dengan games. Menggunakan headset juga akan membuat kamu merasa seperti masuk ke dalam game. Kamu akan dapat mendengar dengan jelas suara ketika musuh melangkah dan menembak sehingga bisa mengatur strategi dalam bermain game.

Headset Gaming Murah dan Terbaik

Dalam memilih headset, ada beberapa tips yang perlu kamu perhatikan diantaranya ialah kualitas suara. Headset yang bagus pastinya memiliki fitur noise-cancellation yang berguna untuk mengurangi suara bising di sekitar penggunanya. Kualitas mikrofon menjadi acuan kamu dalam memilih. Pilihlah mikrofon yang memiliki noise-cancellation agar saat kamu berinteraksi dengan tim, suara bising di sekitarmu akan ikut teredam. Tingkat kenyamanan juga dibutuhkan saat memilih headset gaming. Pilihlah sesuai ukuran telingamu dan ringan ketikan dipakai. Agar aktivitasmu bermain game mu tidak terganggu.

Hal paling utama menentukan pilihan headset gaming adalah budget. Banyak brand gaming yang menyediakan headset gaming dengan spesifikasi bagus. Nah disini, ada beberapa referensi headset gaming murah dan terbaik yang bisa kamu pilih dan sesuaikan dengan budgetmu. Lihat juga perbandingan harga dan spesifikasinya dari beberapa brand yang kamu pilih.

1. Rexus Vonix F22

Mau yang murah tapi bukan murahan? Headset dari brand Rexus Fonix F22 ini menempati posisi paling laris di pasaran. Headset ini dibandrol dengan harga seratus ribuan saja dengan desain yang menarik. Tampil dengan dilengkapi LED ini membuat headset Rexus Fonix F22 terkesan mewah. Tidak perlu takut patah saat menggunakannya, sebab di bagian headbandnya sudah menggunakan karet yang lembut dan elastis. Rexus Fonix F22 juga sudah menggunakan bahan plastik ABS di setiap bodinya.

Rexus Vonix F22

Untuk ukuran diameter cup headphonesnya juga cukup besar yaitu 40mm sehingga mampu menghasilkan suara yang surround dan menangkap frekuensi suara mulai dari 20-20.000 Hz. Headset ini juga dilengkapi dengan mikrofon yang sensitive sehingga mampu menangkap suara jelas walau kondisi sekitar sedang bising. Bagaimana? Tertarik dengan Rexus Fonix F22? Kamu juga bisa mencarinya di toko kesayanganmu.

2. Sades SA 708

Jika budget yang kamu sediakan kurang dari dua ratus ribu, headset dari brand Sades SA 708 ini bisa menjadi alternative pilihan buatmu. Headset dari produsen yang satu ini cukup terbilang laris di pasaran. Headset ini sangat cocok untuk kamu yang ingin bermain games dengan suara stereo berkualitas tinggi. Tingkat kenyamanannya juga tidak diragukan lagi, bagian bantala ear-padnya di desain dengan lembut dan terlihat elegan.

Sades SA 708

Headset Sades SA 708 dilengkapi dengan diameter speaker 40 mm , jack 3,5mm, dan volume kontrol premier SADES-AFV. Daya tangkapan frekuensi headset ini yaitu dari 20 hingga 20.000 Hz. Headset ini juga dilengkapi dengan fitur mic-muted agar kamu bisa lebih nyaman bermain menggunakan headset ini dalam jangka waktu yang lebih lama.

3. NYK Phantom HS-NO7

Headset gaming murah dan terbaik lainnya adalah headset keluaran NYK Phantom HS-NO7. Headset ini sudah dilengkapi dengan system 2.0 digital yang mampu menghasilkan suara surround. Kualitas suara yang dihasilkan detail dan menggelegar pada efek ledakan game. Dengan dilengkapi pilihan 7 warna LED di kedua earcupnya serta mikrofon yang fleksibel, membuat headset ini berkualitas premium.

NYK Phantom HS-NO7

Kenyamanan yang akan kamu dapatkan pada headset NYK Phantom HS-NO7 ini juga akan berlangsung lama, sebab diameter speakernya berukuran 40mm yang mampu menangkap frekuensi suara 20-20.000Hz. Headset ini tidak akan mengeluarkan budget yang banyak karena kamu bisa mendapatkannya dengan harga kisaran di bawha 200 ribu.

4. Digital Alliance Titan X

Naikkan budgetmu untuk mendapatkan headset andalan para gamer dari Digital Alliance Titan X. Headset ini berdesain elegan dengan teknologi Bluetooth yang dapat memberikan kamu kenyamanan yang lebih ketika menggunakannya. Headset ini juga mendukung Virtual 7.1 Channel Surround Sound. Sensasi keseruan yang didapatkan dari headset ini yaitu suara 3D yang detail sehingga tidak hanya cocok untuk gaming, namun juga untuk menonton film 3D.

Digital Alliance Titan X

Digital Alliance Titan X dilengkapi dengan RGB LED Illumination di bagian sisi headsetnya yang membuat tampak lebih keren. Daya tangkap suara pada headset ini yaitu 20-20.000 Hz. Namun, headset ini lebih cocok apabila digunakan menggunakan PC, karena untuk terkoneksinya menggunakan USB. Apabila kamu menggunakan smartphone, kamu perlu membeli tambahan kabel USB OTG. Headset ini menjadi favorit karena kualitas premium yang didapatkan dari harga yang terbilang masih wajar sekitar 300-400 ribuan.

5. Fantech Captain 7.1

Headset yang didesain untuk memberikan resonansi terbaik ini memiliki speaker 50mm yang didalamnya dikombinasikan dengan earcup kulit yang sangat lembut sehingga dapat memberikan isolasi terbaik dari suara bising di sekitar. Headaset gaming ini mengusung virtual 7.1 surround dengan kualitas suara yang lebih presisi. Daya tangkap dari headset ini dari 20-20.000 Hz.

Fantech Captain 7.1

Headset Fantech Captain 7.1 ini juga dilengkapi dengan mikrofon berkualitas yang memiliki kualitas terbaik dalam bermain Mobile Legend, PUBG, dan game lainnya baik di PC maupun di laptop. Kemampuan fitur noise-reduction yang khas dari headset ini membuatmu dapat mendengarkan suara jernih dan tajam saat bermain. Headset ini dapat kamu milki dengan harga 300-400 ribuan saja.

6. Logitech G231 Prodigy

Siapa yang tidak kenal dengan brand Logitech? Brand ini dikenal dengan kualitas produknya yang berkualitas. Untukmu yang ingin mendapatkan headset terbaik dengan harga terjangkau dari Logitech, Logitech G231 Prodigy ini bisa menjadi pilihanmu. Dibanding headset gaming sebelumnya, Logitech memang lebih mahal, namun versi ini adalah versi terjangkau dari brand Logitech.

Logitech G231 Prodigy

Spesifikasi dari headset ini adalah driver 40mm dengan frekuensi daya tangkap headset mulai dari 20-20.000 Hz, sedangkan respon mikrofon yang detail muali 100-20.000 Hz. Logitech G231 Prodigy dan sensitifitas 90dB yang dapat menghasilkan kualitas suara terbaik. Desain fisik yang ditampilkan juga terkesan elegan dan ringan tentunya. Bobot headset gaming ini hanya sekitar 283 gram saja. Jadi kamu tidak perlu meragukan kenyamanannya lagi. Dengan kualitas keren seperti ini, headset gaming yang satu ini dapat kamu miliki dengan menyiapkan budget 500-600 ribuan saja.

Penutup

Demikian beberapa aksesoris headset gaming murah dan terbaik yang bisa kamu pilih dan miliki dengan budget tidak mencapai satu juta rupiah. Brand lain yang memiliki kualitas dan harga lebih tinggi tentunya pasti ada, tinggal sesuaikan spesifikasi yang kamu inginkan dan budget yang kamu miliki.

M Lukmantoro
M Lukmantoro Blogger Tampan Dari Ujung Timur Pulau Jawa

Post a Comment for "6 Rekomendasi Headset Gaming Murah dan Terbaik Mulai Dari 200 Ribuan"