Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Keyboard Gaming Mekanik Terbaik Mulai 100 Ribuan

- Keyboard Gaming Mekanik TerbaikSalah satu aksesoris yang tak kalah pentingnya bagi para gamers adalah keyboard. Konon, semua aksesoris yang memiliki embel-embel ‘gaming’ akan dibandrol dengan harga yang tidak ramah kantong. Tapi, tenang saja karena ternyata banyak keyboard gaming yang bisa kamu dapatkan dengan harga ramah kantong. Sama seperti memilih aksesoris gaming lainnya, memilih keyboard gaming juga perlu memperhatikan fitur unggulan yang dimiliki agar dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama dan pastinya nyaman jika digunakan saat bermain.

Keyboard Gaming Mekanik Terbaik

Kalau kamu mencari keyboard gaming murah namun dengan kualitas yang tidak sembarangan, berikut ini beberapa referensi yang dapat kamu gunakan sebagai acuan memilih.

1. Imperion Warrior 10

Keyboard gaming yang satu ini meskipun dibandrol dengan harga ramah kantong, tapi fitur yang ditawarkan mungkin belum tentu dimiliki oleh keyboard gaming dengan harga murah lainnya. Keyboard ini dilengkapi dengan fitu waterproof dan heat resistant. Tawaran RGB yang diberikan terdiri dari 3 warna sehingga mampu memberikan kesan bermain yang mendalam. Keyboard Imperion Warrior juga sudah dilengkapi dengan fitur anti ghosting yang membuatmu nyaman dalam bermain.

Keyboard gaming ini memang tidak dilengkapi ruber, namun kabelnya dibekali karet yang kokoh. Fitur unggulan lainnya dari keyboard Imperion Warrior 10 adalah fitur untuk multimedia seperti play, mute, volume, dan banyak lagi yang lainnya. Tenang saja, kamu hanya merogoh kocekmu sebesar 90 ribuan saja untuk mendapatkan keyboar Imperion Warrior 10 ini.

2. Keyboard Gaming Rexus Battlefire K9D

Apalagi kalau bukan brand Rexus? Brand yang dikenal dengan produknya yang berkualitas di kalangan gamers ini juga meluncurkan produk keyboard gamingnya yaitu Rexys Battlefire 9D. Keyboard yang didesain dengan konsep semi mekanikal ini cocok untuk kamu yang para gamers pemula. Harganya pun kisaran 150ribuan saja.

Salah satu keunggulan yang ditampilkan ialah adanya pelindung besi di sekitar keybpard yang membuat ukuran keyboardnya cukup besar.Keyboard Rexus Battlefire K9D memiliki 19 tuts anti ghosting, sehingga tidak perlu khawatir jika harus memencet beberapa tuts bersamaan. Fitur lampu LED dengan 3 mode antara lain mode breath, mode satu warna, maupun mode breating 3 warna membuat tampilan keyboardmu semakin menawan.

3. Mouow K16

Masih dengan keyboard seharga seratus ribuan, keyboard gaming Mouow K16 ini hadir dengan dilengkapi fitur 7 mode lampu warna-warni. Tampilan lampu warni-warni pada keyboard semakin membuat keyboardmu lucu dan bercahaya. Fitur waterproof juga sudah diberikan di keyboard ini, sehingga jika tidak sengaja menumpahkan air di atas keyboardpun tidak akan menjadi masalah.

Keyboard Mouow K16 memiliki 19 tuts yang sudah dilengkapi dengan anti-ghosting. Tertarik untuk membeli? Tidak ada salahnya untuk dimasukkan dalam daftar pencarianmu.

4. Fantech Fighter K613 TKL

Keyboard gaming selanjutnya yang bisa menjadi daftar pencarianmu adalah Fantech FIghterK613TKL. Keyboard ini sudah dilengkapi dengan fitur waterproof. Tampilan keyboard ini juga menarik dengan perpaduan warna abu-abu dan hitam pada tombolnya. Dengan teknologinya yang sederhana memiliki 87 tuts dan 19 tutsnya anti ghosting, keyboard ini cocok digunakan untuk para gamers pemula.

Keyboard ini juga memiliki teknologi plug and play. Dengan mengeluarkan kurang dari dua ratus ribu, kamu bisa memiliki keyboard Fantech Fighter K613TKL ini.

5. NYK K-02

Keyboard NYK K-02 masuk ke dalam daftar keyboard murah dengan harga terjangkau sekitar seratus ribuan. Keyboard NYK K-02 memiliki desain warna hitam dan putih. Untuk kualitas, meskipun murah keyboard ini memiliki build-quality yang bagus. Fitur anti ghosting pada 19 tutsnya dan juga multimedia key sebagai pelengkap, membuat keyboard ini menjadi nyaman untuk kamu gunakan.

Keyboard gaming NYK K-02 sudah dilengkapi dengan sleeving braided berbahan nilon, yang tentunya akan membuat keyboard lebih awet masa pemakaiannya dan juga sangat responsive ketika digunakan dalam berpetualangan memainkan games yang kamu sukai.

6. Sades Bladewolf RGB

Brand Sades tentunya tidak asing di telinga para gamers, karena brand ini memang terkenal sebagai produsen aksesoris gaming dengan harga yang terjangkau. Keyboard Sades Bladewolf RGB ini dibandrol hanya dengan harga 300ribuan. Keunggulan dari Keyboard ini yaitu adanya setting variasi LED RGB hingga 9 jenis.

Kombinasi karet yang diberikan pada keyboard ini membuat sensasi bermainmu lebih terasa dan luar biasa. Sama seperti keyboard gaming lainnya, Keyboard Sades juga sudah dilengkapi dengan anti ghosting yang membuat kamu nyaman menikmati permainan.

7. Bloody B810R

Dengan menambah sedikit budgermu, kamu bisa mendapatkan keyboard keren dan murah Bloody B810R ini. Dengan tampilan desain keyboard yang terlihat premium membuatmu menjadi semakin keren dalam bermain. Selain dilengkapi dengan tuts anti ghosting dan RGB, keyboard ini memiliki fitur keren berupa zero-lag responses yang membuatmu tidak akan menemukan delay selama permaian berlangsung, semua perintah dari keyboard akan terbaca dengan baik.

Dengan fitur keren seperti itu, keyboard Bloody B810R hanya dibandrol dengan harga kisaran 500 ribuan.

8. Vortex Series VX7

Dilengkapi dengan fitur mekanikal terbaik membuat keyboard ini memberikan pengalaman yang bagus untuk para penggunanya. Vortex Series VX7 juga telah dilengkapi dengan fitur RGB yang membuat semakin tampil elegan seperti keyboard mahal. Built-quality yang ditawarkan juga tidak kalah dnegan brand-brand ternama, sehingga terasa memuaskan untuk para gamers.

Canggihnya, keyboard ini sudah dilengkapi dengan Full Keys Anti-Ghosting loh. Wah, keren bukan? Penasaran? Harga dari keyboard Vortex Series VX7 ini hanya dibandrol dengan kisaran harga 400 ribuan loh.

9. Havit HV-KB380L Mechanical FEEL

Keyboard gaming Havit seri HV-KB380L ini merupakan keyboard semi mechanical termurah yang sudah dilengkapi fitur LED sehingga membuat tampilannya kekinian. Meskipun semi mechanical, tapi keyboard ini tetap memiliki sensasi mengetik dan bermain layaknya keyboard mechanical pada umumnya. Menariknya, keyboard ini juga didukung dengan system lepas pasang caps, memiliki delapan jenis pencahayaan RGB yang sangat keren, dan juga fitur anti ghosting pada 8 setnya.

Keyboard HV-KB380L ini mengandalkan switch di bawah keycap yang akan mendapat tekanan baik ketika sedang digunakan untuk mengetik, dan tentunya akan membuat keyboard ini terasa nyaman digunakan. Harga pasaran keyboard ini rata-rata mencapai 300 ribuan.

10. Logitech G-213 Prodigy Gaming Keyboard

Satu lagi brand terkenal yang mengeluarkan produk gaming terbaik, siapa lagi kalau bukan Logitech. Keyboard Logitech G-213 ini merupakan keyboard dengan versi harga terjangkau. Bagi kamu yang memiliki budget pas-pasan tapi ingin yang berkualitas, keyboard ini bisa menjadi pilihanmu.

Keunggulan dari series ini salah satunya adalah fitur brilliant colour spectrum illumination yang memudahkan pengguna untuk mempersonalisasi hingga lima zona pencahayaan yang berbeda. Keyboard yang dibandrol dengan harga 500 ribuan ini memiliki kontrol media khusus yang menguntungkan para gamers.

Kesimpulan

Dari sepuluh rekomendasi keyboard, apakah sudah menentukan keyboard gaming murah yang cocok untukmu? Segera tentukan pilihan sesuai keinginan dan perencanaan keuangan yang kamu miliki. Semoga bermanfaat.

M Lukmantoro
M Lukmantoro Blogger Tampan Dari Ujung Timur Pulau Jawa

Post a Comment for "10 Keyboard Gaming Mekanik Terbaik Mulai 100 Ribuan"