Pentingnya Memotivasi Diri Sendiri Dalam Dunia Marketing

Sebenarnya hanya sedikit saja orang yang berpendapat bahwa tenaga penjualan yang termotivasi dan pebisnis bisa menjual produk lebih banyak.

Sikap Anda, mindset Anda dan pendekatan Anda akan selalu memainkan peran besar dalam membantu Anda menghancurkan target Anda dan membangun bisnis dan kehidupan yang Anda inginkan.

“Bagaimana cara kita mendapatkan dan membuat tim penjualan dapat termotivasi?”

Memang, salah satu pertanyaan paling umum yang ditanyakan adalah, "Bagaimana saya membuat diri saya termotivasi?"

Kebanyakan orang tidak mengerti bagaimana dan mengapa mereka termotivasi dan oleh karena itu tingkat motivasi mereka cenderung surut dan mengalir seperti gelombang harian.

Hanya sedikit orang yang memiliki kendali penuh atas tingkat motivasi mereka sendiri. Dunia marketing tahu bahwa seseorang perlu termotivasi untuk menjual, mereka ingin termotivasi untuk menjual, tetapi sering kali mereka tidak dapat mempertahankan bahwa semua motivasi penting untuk dijual.


Motivasi dimulai dan diakhiri dengan Anda.


Pentingnya Memotivasi Diri Sendiri Dalam Dunia Marketing

Anda menentukan motivasi Anda sendiri. Motivasi bersifat internal, itu adalah sesuatu yang Anda kendalikan, meskipun Anda mungkin tidak menyadari bahwa inilah masalahnya.

Kebanyakan orang berpikir bahwa motivasi adalah sesuatu di luar diri mereka, sesuatu yang terjadi pada mereka. Untuk alasan ini, mereka dan hasil penjualan mereka mengalami hantaman berat sepanjang hidup.

Pebisnis sukses tidak percaya atau bertindak seperti ini. Pebisnis sukses tahu bahwa motivasi pribadi mereka tergantung pada mereka.

Tidak peduli apa yang orang lain lakukan atau katakan mereka harus memilih tingkat motivasi mereka sendiri.

Tidak peduli apakah mereka mendapatkan kesepakatan atau mereka kehilangan kesepakatan, mereka harus memilih tingkat motivasi mereka sendiri.

Tidak peduli apakah hidup berjalan sesuai yang mereka inginkan atau tidak, mereka harus memilih tingkat motivasi mereka sendiri.

Dan itu adalah pilihan yang membedakan mereka dan mendefinisikan mereka sebagai Pebisnis yang sukses.

Jika Anda ingin bergabung bersama mereka sekarang, maka Anda perlu bertanggung jawab atas motivasi Anda pada hari ke hari, jam ke jam, menit ke menit dan momen ke momen.


Menjadi termotivasi tidak perlu catatan dan bacaan rumit, hanya ada beberapa hal seperti di bawah ini:


  • Yang pertama adalah memutuskan untuk melakukan hal itu. Untuk memutuskan untuk mempertahankan diri ke standar yang lebih tinggi, untuk memutuskan bahwa tidak ada yang kurang beroperasi pada tingkat optimal dapat diterima untuk Anda lagi, untuk memutuskan bahwa Anda adalah Pebisnis sukses.

  • Yang kedua adalah menggunakan strategi yang efektif untuk meningkatkan motivasi Anda dan tetap di atas permainan Anda. Saya sendiri sering berpikir akan menyenangkan untuk membagikan teknik motivasi favorit orang lain untuk memberikan dorongan motivasi pada mereka sendiru.

  • Yang ketiga dan terakhir adalah mulailah dengan berbagi motivasi penjualan milik Anda di kotak komentar di bawah, dan jadikan itu motivasi harian Anda yang akan terus berkembang... Semoga bermanfaat...

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel