Dalam Sepuluh Jawaban "Tidak" Selalu Ada Satu Jawaban "Ya"

Setiap jawaban "Tidak" tidak dapat dihindari dalam bisnis Anda bahkan jika Anda terus-menerus berbicara dengan konsumen yang baik.

Beberapa dari konsumen tersebut akan mengatakan tidak kepada Anda. Tidak ada yang sering menghancurkan orang, dengan beberapa berhenti dari bisnis ini setelah satu "Tidak".

Saya telah melihat orang-orang bergabung dan memanggil prospek pertama mereka, mendapatkan "Tidak" dan memutuskan itu bukan untuk mereka.

Penolakan mungkin menjadi masalah unggulan dengan beberapa orang, jadi jika mereka mendengarnya lagi di kemudian hari, itu akan menghentikan mereka yang menyerah di jalan mereka.

"Tidak" yang Anda terima pertama kali tampaknya benar-benar membuat Anda sakit, Anda mungkin berhenti berfikir dan pergi melakukan sesuatu yang lain. Bahkan dapat menghentikan Anda untuk menyusun tujuan karena Anda hanya ingin menenangkan hati.


Beberapa Orang Benar-benar Tidak Pernah Melupakannya dan Mereka Gagal


Dalam Sepuluh Jawaban "Tidak" Selalu Ada Satu Jawaban "Ya"

Salah satu kunci yang telah saya pelajari selama bertahun-tahun tentang kata "Tidak" dalam pemasaran adalah bahwa mereka biasanya hanya keberatan bukan menolak.

Sebagian besar waktu ketika orang mengatakan kepada Anda "Tidak" itu karena mereka membuat alasan. Waktunya mungkin tidak tepat, tetapi biasanya mereka menunda-nunda.

Orang-orang yang mengatakan "YA" dan "saya mau" adalah orang-orang yang Anda inginkan. Jangan mencoba memohon lebih kepada orang yang memberi Anda "Tidak", mereka tidak siap untuk "Ya".

Jika Anda benar-benar menjadi pemimpin, Anda tahu bahwa Anda adalah orang yang tepat membuat yang lain akan tertarik kepada Anda.

Ketika seseorang mengatakan tidak, mereka tidak menolak Anda dalam arti apa pun. Mereka menolak sesuatu yang Anda tawarkan kepada mereka. Banyak orang menganggap itu sebagai penghinaan kepada mereka sebagai pribadi.

Saya berharap itu masuk akal karena akan mengubah pandangan Anda pada penolakan. Anda perlu memahami bahwa penolakan terhadap peluang Anda tidak berarti apa-apa, lanjutkan saja ke orang berikutnya. Setiap jawaban "Tidak" akan membawa Anda semakin dekat pada jawaban "Ya".


Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel