Cek Followers Twitter Dengan Twitter Audit



Kebijakan twitter akhir-akhir ini memang semakin ketat saja. Banyak akun yang dihapus meskipun bukan akun palsu, banyak yang kehilangan 10-30% followers, ntah apa penyebabnya yang jelas akun ditangguhkan pihak twitter karena memiliki followers palsu atau bot yang dianggap membahayakan pengguna.

Mungkin Anda pernah menggunakan alat semacam penambah followers gratis yang sudah jelas banyak sekali akun palsu secara tiba-tiba menjadi followers Anda. Yang seperti itu justru membuat akun twitter Anda terlihat buruk di mata twitter sendiri.

Anda dapat meluangkan waktu untuk memantau pengikut Anda setiap hari, memeriksa setiap pengikut baru yang datang dan mengaudit mereka untuk mengetahui apakah mereka nyata atau tidak.

Sebagai alternatif, Anda dapat menggunakan aplikasi audit untuk melakukan pemeriksaan. Salah satu aplikasi audit tersebut adalah Twitter Audit. Satu-satunya pertanyaan adalah, seberapa akurat cara kerjanya?

Twitter Audit memindai pengikut Anda dan menandai yang terlihat berkualitas rendah. Mereka kemudian menyajikan Anda dengan grafik skor kualitas rata-rata Anda per pengikut dan “poin nyata” per pengikut. Cara menggunakanya mudah sekali, Anda hanya perlu masuk dengan akun twitter Anda dan memasukan username Anda untuk memulai audit.

Cek Followers Twitter Dengan Twitter Audit

Mereka tidak memberikan informasi tentang apa yang dianggap sebagai indikasi kebenaran atau kepalsuan, jadi saya tidak dapat memberi tahu Anda secara spesifik apa yang diperhitungkan dan apa yang tidak.

Untuk menggunakan Twitter Audit, Anda perlu meng-otorisasi aplikasi. Tentu saja untuk menarik daftar pengikut Anda berdasarkan API, dan menganalisisnya. Anda dapat melihat audit yang dilakukan pada akun lain, meskipun jika akun tersebut belum pernah dianalisis sebelumnya, situs ini benar-benar melakukan audit.

Cek Followers Twitter Dengan Twitter Audit

Perlu dicatat bahwa audit dalam layanan gratis dapat kedaluwarsa. Situs ini mengaudit akun sekali, dan menyimpan audit tersebut tanpa batas. Sayangnya Anda tidak dapat melanjutkan audit jika belum mengupgrade ke layanan pro.

Apakah Audit Twitter Berguna?

Jika Anda hanya mencari ide apakah akun Anda memiliki banyak pengikut palsu, Twitter Audit bisa dikatakan berguna. Tapi ini tidak akan memberi Anda pilihan lanjut untuk menangani hasil audit tanpa upgrade layanan, tetapi layanan gratis sudah akan memberi tahu Anda apakah Anda memiliki jumlah palsu yang normal (di bawah 10% atau lebih).

Cek Followers Twitter Dengan Twitter Audit

Jika followers Anda masih berada dibawah 100k, hasil audit untuk akun twitter Anda masih sangat akurat dan sempurna dengan layanan gratis. Jika lebih dari 10-15% pengikut Anda palsu, Anda mungkin memiliki masalah yang harus Anda hadapi. Selamat mencoba...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel