Cara Memulihkan File Gambar Yang Terhapus Ketika Lupa Backup

Orgiby.com - Masih banyak diantara kita yang sering secara sengaja atau tidak sengaja menghapus foto atau file gambar lain tanpa melakukan backup terlebih dahulu. Mungkin mudah memulihkannya jika sebelumnya sudah kita backup. Namun, bagaimana jika kita sudah menghapus tanpa backup atau tanpa terlebih dahulu menginstall aplikasi recovery?

Deleted Photo Recovery

Deleted Photo Recovery by GreatStuffApps adalah sebuah aplikasi android untuk memulihkan foto yang dihapus dari penyimpanan telepon atau dari penyimpanan eksternal, dan mengembalikannya ke galeri Anda.

Aplikasi ini cukup baik dalam memecahkan masalah ini untuk Anda. Deleted Photo Recovery by GreatStuffApps akan memindai semua penyimpanan telepon Anda mencari foto dihapus dan daftar mereka dengan cara yang mudah yang akan membantu Anda untuk mengembalikannya ke penyimpanan telepon Anda.

Cara menggunakanya pun cukup mudah, setelah menginstal dan membuka aplikasi, secara otomatis aplikasi akan mulai memindai direktori telepon Anda dan sub direktori mencari gambar dihapus atau dihapus dan menambahkannya ke dalam daftar.

Operasi ini dapat memakan waktu tergantung pada ukuran penyimpanan Anda dan kinerja ponsel Anda. Setelah itu preview foto yang terhapus akan muncul, foto semua dibagi oleh folder. Anda dapat memilih masing-masing secara terpisah dan mulai mencari di dalamnya dan mengembalikan gambar Anda.

Google Play

Ini bukan aplikasi recycle bin, jadi Anda dapat mengembalikan bahkan jika foto dihapus sebelum memasang aplikasi Deleted Photo Recovery by GreatStuffApps. Dan juga dapat menunjukkan beberapa gambar yang belum dihapus dari galeri Anda. Jadi agar kinerjanya memberikan hasil maksimal saya sarankan foto yang Anda hapus belum lebih dari 2 minggu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel