Situs Web Penyedia Kode Warna Merek Atau Brand Terlengkap

Ketika Anda mencari kode warna apa yang paling banyak digunakan, mungkin Anda mulai membayangkan situs web mana yang menurut Anda ramai pengunjung, setelah itu Anda berfikir kombinasi warna apa yang ada pada situs web tersebut.

BrandColors diciptakan pada Juli 2012 oleh Galen Gidman sebagai proyek sampingan yang menyenangkan. Tujuannya adalah untuk menciptakan referensi yang bermanfaat untuk kode warna merek yang paling orang butuhkan.

Untuk saya sendiri BrandColors.net sangat membantu saya ketika saya tidak percaya dapat bertemu warna yang cocok lalu membutuhkan kode warna dari situs web ternama.

Jika Anda ingin mencobanya silahkan kunjungi BranColors.net


Setelah Anda masuk BrandColors akan menampilkan daftar merek atau brand beserta sumber warna seperti gambar di atas yang menjadi andalan produk atau perusahaan tersebut.

Untuk mengetahui lebih jauh silahkan klik salah satu merek atau brand pada gambar di atas maka akan secara otomatis menampilkan keterangan seperti gambar di bawah ini.


Silahkan perhatikan, BrandColors akan secara otomatis menampilkan update tanggal kode warna merek atau brand yang Anda pilih beserta Url.

Untuk mengetahui kode warna merek atau brand yang Anda pilih cukup klik warna dan akan secara otomatis menampilkan kode warna seperti di bawah ini.


Silahkan pergunakan kode tersebut sesuai kebutuhan Anda ketika sedang ingin membuat kombinasi warna apa yang cocok digunakan di dalam situs web Anda.

Jika Anda tidak ingin langsung mengetahui seluruh kode warna tanpa harus klik warna satu persatu Anda dapat klik Permalink, dan akan diarahkan ke halaman seperti pada gambar di bawah ini.


Klik icon download dan pilih format sesuai keinginan Anda, misalkan format CSS maka Anda dapat melihat keseluruhan kode warna yang ada pada merek atau brand di situs BrandColors tersebut.

Selamat mencoba dan semoga informasi ini dapat menjadi referensi Anda yang sedang mencari kode warna dari situs web ternama di dunia untuk Anda kombinasikan ke dalam situs web pribadi Anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel