Sekolah Bisnis Mahasiswa - Melejitkan Profit Bisnis Online

Sampai saat ini, pasti masih ada yang ragu memulai bisnis. Dari modal, produk, hingga cara pemasaran sampai-sampai sudah menjadi bayangan yang menakutkan.

Bisnis memang menjadikan semua itu bagian dari dirinya, bisnis membutuhkan pengalaman, keuletan, strategi, dan cerdas melihat peluang.

Banyak dari Anda pasti ragu untuk kedua kali ketika ingin mulai bisnis tapi bingung harus memulai darimana. Apalagi kalau kita minim ilmu dan pengalaman, betul? Ditambah lagi kalau tidak ada yang mau membimbing.

Sekarang bisnis online sudah booming selalu ada saja yang terus bermunculan, mulai dari facebook, twitter, dan yang menjadi perhatian kita saat ini yaitu instagram, Anda pasti punya instagram kan? Kenapa tidak coba ubah menjadi tempat berbisnis?

Sampai saat ini aktivitas di instagram sudah memakan banyak waktu pemakaian,foto - edit - posting -foto - edit posting, Ada moment langsung ke snap gram. Kenapa tidak Anda coba ubah memposting foto-foto produk?

Tapi upload foto setiap saat bahkan sampai ratusan juga tidak bagus, ada taktiknya. Semisal, coba posting 3x sehari, seperti Anda makan, atau Anda bisa menggunakan instagram for business agar tahu jam berapa saja followers Anda sering online.

“saya sudah punya bisnis online tapi tidak ada yang lirik.”
Apakah Anda juga sering mengalami? Sudah upload foto sampai ratusan tapi yang beli hanya itungan jari?

Pernah tidak, yang like cuma satu dua orang saja? Pernah tidak sudah coba follow sana sini tapi followers Cuma ratusan? Melelahkan bukan?

Cobalah perbanyak hastag yang berkaitan dengan bisnis Anda. Hastag juga berpengaruh besar supaya postingan kita banyak dilihat.

Selain itu juga copywriting yang anda tulis harus menarik, tidak melulu hardselling. Supaya calon pembeli tidak merasa dijuali, supaya tidak terkesan memaksa.



“Saya gak ngerti tentang instagram dan copywriting itu!”
Ehhh... tenang @sekolahbisnismahasiswa mengajak Anda untuk mengikuti program Kelas bisnis online.



. Instagram Marketing . Hayoo siapa di sini yang sudah punya toko offline? kios? tempat makan? atau hanya menjajakan dagangan ke teman-teman secara langsung? . Gimana kalau kita bikin toko online di Instagram? . Untuk memaksimalkan bisnismu, kamu bisa buka toko online. Pakai "Instagram For Business," jadi bikin Akun bisnis di Instagram. Dengan fitur ini, sebuah bisnis bisa membuat sebuah profil bisnis gratis. . Dengan profil bisnis, kamu sebagai owner bisa memberikan fitur agar pelangganmu bisa dengan mudah menghubungimu. baik melalui telepon ataupun email dengan tombol kontak dan petunjuk arah. . Profil bisnis juga memungkinkan kamu untuk melihat Insights dan kemampuan untuk mempromosikan. Insights di Instagram membantu memberi tahumu informasi penting tentang followersmu dan postingan mana yang memiliki jangkauan dan engagement atau keterlibatan pelanggan paling tinggi. . Nanti kamu akan mendapat info pada jam berapa kamu sebaiknya posting ^^ . Jadi tips dari kami promosikan produk di toko onlinemu jangan di instagram pribadi, gunakan fitur snapgram juga untuk Info-info diskon, Promo barang baru atau giveaway. . Untuk teman-teman yang ingin lebih mendalami mengenai instagram marketing bisa mengikuti acara mentoring bisnis online batch #9 pada tanggal 23-29 Juli 2018. Klik bit.ly/MentoringBisnisMahasiswa (link di bio) . Sumber: 📷 Tech Funnel dewaweb.com #instagrammarketing #instagramforbusiness #business #bisnisonline #akunbisnis #instagram #insight #mentoringbisnis #sekolahbisnismahasiswa #mahasiswa #entrepreneur #pengusaha #pengusahakampus #bisnis #bisnisonline #success #belajarbisnis
A post shared by Sekolah Bisnis Mahasiswa (@sekolahbisnismahasiswa) on


Ada kelas Ultra Copywriting “Cara membuat tulisan yang menarik calon pelanggan” dan kelas Instagram marketing “meningkatkan profit bisnis melalui Optimasi Instagram”


Berikut ini Jadwal acaranya:

  • Ultra Copywriting: 18-19 Oktober 2018 Bersama Nanda Putra Pratomo (Owner Bubube)
  • Optimasi Instagram: 20-21 Oktober 2018 Bersama Eliya Wardah (Owner Fatiha Production)


Investasi:

Per kelas 50ribu
Sepaket 80ribu


Fasilitas:

1. Materi Intagram marketing selama 2 hari + Praktek selama 7 hari
2. Pdf Materi
3. Voucher Mentoring Intensif senilai 250.000 lokasi mentoring di Bandung
4. Gratis mengikuti kelas memulai bisnis dari Nol “From Zero to Million” di Bandung
5. Voucher diskon dari @zigreetingcard, diskon 15% dari @galendo_id dan @daraqueenshop


Ayo! Buruan Daftarkan diri Anda sekarang juga.
Klik bit.ly/kelasinstagrammarketing atau bit.ly/kelasmenuliscopywriting

Nb:
Boleh ikut dua kelas, bisa ambil sepaket


Kelas Bisnis ini GRATIS! "apabila Anda mendaftarkan 5 teman!"
Selain Mahasiswa juga diperbolehkan mengikuti kelas bisnis ini. Kontak sekarang juga, jangan lewatkan kesempatan ini. "Bisnis butuh bimbingan, pengalaman, dan strategi"

Organized by Sekolah Bisnis Mahasiswa
Sponsored by Bubube, Fatiha Production, DaraQueen shop, Zigreetingcard, Galendo_id

Info:





Semoga Informasi ini bermanfaat...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

  1. nice info
    bnyak ilmu bnyak ksempatan bwt berbisnis mau di dunia nyata maupun online

    ReplyDelete
  2. Memang hastag dan jam posting berpengaruh bngat ke IG

    ReplyDelete
  3. Dengan adanya profil bisnis Instagram makin cocok sebagai pengganti website toko online

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel