Cara Terbaru Periksa Sejarah Nama Domain

Sampai dengan saat ini, sebuah situs web selalu bertambah dan dihapus dikarenakan kemudahan akses layanan yang tersedia dan murahnya biaya sewa dan hosting untuk satu domain TLD. Bukan tidak mungkin jika saat ini sampai beberapa waktu kedepan akan ada 100 situs web baru dan 100 situs web dihapus setiap harinya. Selain dari yang telah disebutkan di atas, ternyata hal seperti ini bukanlah yang terbaik, dan juga tidak terlalu buruk.

Aktivitas di internet selalu meninggalkan jejak kaki yang mudah sekali dilacak. Alamat/nama domain yang Anda pilih untuk digunakan mungkin memiliki riwayatnya sendiri. Bisa jadi telah memiliki sejarah kelam dan konten sensitif.

Orgiby.com coba memberikan informasi tentang Alat untuk memeriksa Sejarah nama Domain, agar memungkinkan Anda mengetahui riwayat nama domain yang akan jadi domain masa depan Anda. Jadi, inilah alat terbaik di internet untuk memeriksa riwayat seluruh nama domain.

1. Norton Safe Web

Cara Terbaru Periksa Sejarah Nama Domain

Norton Safe Web adalah bagian dari Norton Security untuk mengamankan pengalaman internet, web yang aman. Norto Safe Web merupakan alat yang dapat melacak situs web bermasalah dan malwares lainnya. Anda dapat memeriksa nama domain Anda untuk mengetahui masih aman atau sudah masuk blacklist. Norton Safe Web adalah alat terbaik untuk memastikan bahwa nama domain Anda masih bersih sebelum mengambil alih.

Malwares dan kode berbahaya lainnya di situs web merusak otoritas situs web dan sulit untuk mendapatkan kembali reputasi yang hilang di dunia internet (sangat sulit). Jadi, sebelum membeli nama domain baru pastikan nama domain Anda bersih dan tidak mengandung bahaya yang tidak diinginkan.

2. Domain Toools

Cara Terbaru Periksa Sejarah Nama Domain

Whois Lookup memungkinkan pengguna premium terdaftar mereka untuk mencari data historis dari sebuah situs web secara mendetail. Alat ini menginformasikan penggunanya dengan serangkaian statistik dampak besar dan basis data riwayat domain terlengkap di internet. Ini sangat membantu pengguna untuk melacak perubahan kepemilikan domain, catatan kepemilikan terakhir, dan seluruh percobaan kepemilikan domain.

3. Internet Wayback Machine

Cara Terbaru Periksa Sejarah Nama Domain

Alat ini memungkinkan Anda untuk kembali ke masa lalu ke tanggal yang Anda pilih dan menunjukkan kepada Anda bagaimana situs itu pada tanggal tersebut. Ini pada dasarnya adalah layanan penyimpanan cookie, namun alat ini cukup hebat untuk merangkak kembali ke masa lalu.

Anda harus Memanfaatkan alat ini untuk melacak asal-usul nama domain. Karena semuanya di sini Gratis!

4. HosterStats

Cara Terbaru Periksa Sejarah Nama Domain

HosterStats adalah alat gratis berikutnya di internet untuk memeriksa detail DNS dari nama domain yang Anda inginkan. HosterStats menyediakan database DNS domain gratis yang dapat dicari. HosterStats juga memungkinkan pelacakan statistik domain untuk lebih dari 5 juta penyedia hosting berdasarkan nameserver mereka.

Cakupan historis dari pelacakan domain dan statistik penyedia hosting membentang kembali ke tahun 2000. Silahkan gunakan alat ini untuk melacak catatan DNS dan detail kepemilikan nama domain Anda.

5. whois

Cara Terbaru Periksa Sejarah Nama Domain

Who.is adalah alat terbaik lain di luar sana di internet untuk memeriksa sejarah nama domain. Ini adalah alat Gratis untuk melacak banyak informasi dari setiap nama domain atau bahkan Alamat IP.

Anda sekarang dapat memeriksa informasi Situs Web, rincian kepemilikannya, dan statistik lainnya. Alat ini menyediakan semua detail yang ingin Anda ketahui tentang nama domain apa pun. Anda juga dapat terus mengawasi domain TLD baru untuk melompat pada kesempatan dan segera meraihnya secepat mungkin.

Nah, itu tadi 5 alat yang dapat Orgiby.com berikan. Semoga Anda dapat dengan bijak menentukan domain masa deppan Anda. Masih ada alat lain di luar sana, tapi 5 Alat Ini adalah yang paling membantu untuk mengetahui sejarah dari setiap nama domain. Happy blogging...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

  1. Ini sangat bermanfaat bust yang ingin bikin domain. Mengukir sejarah.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel