Blogging Dan Instagram Untuk Tujuan Pemasaran

Mengenal Blogging Dan Instagram Untuk Satu Tujuan Pemasaran - Bisnis blogging adalah taktik pemasaran menggunakan blog untuk mendapatkan visibilitas bisnis Anda lebih online. Sebuah blog bisnis adalah saluran pemasaran (seperti media sosial, surat langsung, pemasaran email, dll.) Yang membantu mendukung pertumbuhan bisnis. Mari beralih ke mengapa Anda harus menggunakan blogging sebagai taktik pemasaran. Berikut ini adalah beberapa contoh kecil keuntunganya:

https://www.orgiby.com/

Angkat tangan Anda jika Anda menginginkan lebih banyak pengunjung? Semua akan berkata, Ya! Sekarang pikirkan bagaimana orang menemukan situs Anda: Mereka bisa mengetikkan nama Anda tepat ke browser mereka, Mereka tahu siapa Anda, Anda berada di radar mereka, dan itu tidak membantu Anda mendapatkan lebih banyak traffic di atas apa yang sudah Anda dapatkan. Anda bisa membayar traffic dengan menempatkan iklan berbayar, yang tidak ilegal, tapi tetap mahal harganya. Dan yang kedua Anda akan kehabisan uang, traffic Anda juga berhenti setelahnya.

Jadi, bagaimana Anda bisa mengarahkan traffic?
Senjatanya adalah:

  • Blogging,
  • Social media , dan
  • Search engine .

Cara kerja - Pikirkan berapa banyak halaman bisnis yang ada di situs Anda. Pikirkan seberapa sering Anda memperbarui halaman-halaman itu. Mungkin tidak begitu sering kan? (Seberapa sering Anda benar-benar memperbarui halaman About) Nah, blogging membantu memecahkan kedua masalah tersebut.

Setiap kali Anda menulis posting blog, ini adalah satu halaman yang lebih banyak diindeks di situs Anda, yang berarti satu kesempatan lagi bagi Anda untuk muncul di mesin pencari dan mengarahkan traffic ke situs web Anda dalam pencarian organik. Saya mendapatkan lebih banyak manfaat blogging di SEO, tapi juga satu isyarat lagi ke Google dan mesin pencari lainnya yaitu harus sering-sering memeriksa konten baru.

Blogging juga membantu Anda ditemukan melalui media sosial. Setiap kali Anda menulis posting blog, Anda menciptakan konten yang dapat dibagi orang di jejaring sosial - Twitter, LinkedIn, Facebook, Pinterest - yang membantu mengekspos bisnis Anda ke pemirsa baru yang mungkin belum Anda kenal. Konten blog juga membantu menjaga kehadiran media sosial Anda, blog Anda dapat berfungsi sebagai gudang konten itu. Anda memperkuat jangkauan sosial Anda dengan konten blog dan mengarahkan pengunjung situs web baru ke blog Anda melalui saluran sosial Anda.

Jika saya sendiri bilang, Cukup hubungan simbiosis! Jadi, manfaat pertama dari blogging ini membantu mengarahkan traffic baru ke situs web Anda dan bekerja sama dengan mesin telusur dan media sosial untuk melakukannya. blogging-inbound

Penjelasan Bisnis Blogging Dan Keuntunganya

Sekarang setelah Anda memiliki traffic yang masuk ke situs web Anda melalui blog Anda, Anda memiliki kesempatan untuk mengubah traffic menjadi prospek. Sama seperti setiap posting blog yang Anda tulis adalah halaman lain yang diindeks, setiap posting merupakan peluang baru untuk menghasilkan prospek baru .

Cara kerjanya sederhana:

Tambahkan saja ajakan bertindak untuk menghasilkan setiap posting blog. Seringkali, ajakan bertindak ini mengarah pada hal-hal seperti ebook gratis, whitepapers gratis, lembar fakta gratis, webinar gratis, uji coba gratis ... pada dasarnya, aset konten apa pun yang dengannya seseorang bersedia untuk menukar informasi mereka.

Agar lebih jelas bagi siapa saja yang tidak mengenal bagaimana konversi traffic ke prospek, sesederhana ini:

Pengunjung datang ke website Pengunjung melihat ajakan bertindak untuk penawaran gratis Klik pengunjung ajakan bertindak dan masuk ke halaman arahan, yang berisi formulir untuk mereka isi dengan informasinya Pengunjung mengisi formulir, mengirimkan informasi, dan menerima penawaran gratis Jika Anda menggulir ke bawah dalam posting blog ini, Anda akan melihat tombol ajakan bertindak.

Penjelasan Bisnis Blogging Dan Keuntunganya

Blog bisnis terbaik menjawab pertanyaan umum yang menjadi prospek dan pelanggan mereka. Jika Anda secara konsisten membuat konten yang bermanfaat bagi target pelanggan Anda, ini akan membantu menjadikan Anda sebagai otoritas di mata mereka. Ini adalah alat yang sangat berguna bagi profesional Sales and Service. Dapatkah Anda membayangkan dampak pengiriman posting blog pendidikan yang Anda tulis untuk membereskan masalah bagi pelanggan yang bingung? Atau berapa banyak lagi penawaran yang bisa dilakukan oleh tenaga penjualan jika prospek mereka menemukan konten blog yang ditulis oleh tenaga penjualan mereka? "Menetapkan otoritas" adalah metrik yang lembut - tentu saja tidak separah traffic dan prospek, tapi itu adalah barang yang cukup kuat. Dan jika Anda perlu mengikat dampak blogging ke metrik yang kurang berbulu, pertimbangkan untuk mengukurnya dengan cara yang sama seperti mengukur kemampuan penjualan . Karena di penghujung hari, itulah yang banyak dari postingan blog Anda.

Pikirkan tentang peluang pemberdayaan penjualan blogging - Jika prospek menemukan jawaban atas pertanyaan umum mereka melalui posting blog yang ditulis oleh orang-orang di perusahaan Anda, kemungkinan besar mereka akan masuk ke dalam proses penjualan untuk mempercayai apa yang harus Anda katakan karena Anda telah membantu mereka di masa lalu - bahkan sebelum mereka tertarik untuk membeli sesuatu dari Anda.

Prospek yang telah membaca posting blog Anda biasanya akan memasukkan proses penjualan yang lebih terdidik di tempat Anda di pasar, industri Anda, dan apa yang Anda tawarkan. Itu membuat sebuah percakapan penjualan jauh lebih produktif daripada yang diadakan antara dua orang asing yang relatif. Tenaga penjualan yang menemukan pertanyaan spesifik yang memerlukan penjelasan mendalam atau jawaban terdokumentasi dapat menarik dari arsip posting blog.

Penjelasan Bisnis Blogging Dan Keuntunganya

Katakanlah Anda duduk selama satu jam dan menulis dan mempublikasikan sebuah posting blog hari ini. Katakanlah bahwa posting blog memberi Anda 100 pengunjung dan 10 prospek. Anda mendapatkan 50 pengunjung lagi dan 5 mengarah besok karena beberapa orang akan menemukan postingan Anda di media sosial dan beberapa pelanggan Anda terjebak dalam email dan RSS.

Tapi setelah beberapa hari, sebagian besar keriuhan dari posting itu mati dan Anda telah menemukan 150 tampilan dan 15 prospek. Itu tidak dilakukan. Itu posting blog sekarang peringkat di search engine. Itu berarti berhari-hari, minggu, bulan, dan tahun yang akan datang, Anda dapat terus mendapatkan traffic dan prospek dari pos blog tersebut.

Sebenarnya, sekitar 70% dari traffic setiap bulan di blog saya berasal dari posting yang tidak dipublikasikan di bulan ini. Mereka berasal dari posting lama. Sama berlaku untuk prospek yang dihasilkan pada bulan berjalan - sekitar 90% prospek yang kami hasilkan setiap bulan berasal dari entri blog yang dipublikasikan di bulan sebelumnya. Tidak perlu membeli traffic, semua posting akan terindeks dengan sendirinya, hanya masalah waktu saja...

Dalam penelitian saya sendiri, saya menemukan bahwa sekitar 1 dari setiap 10 entri blog akhirnya menjadi peracikan entri blog. Bagi saya (dan semoga Anda juga), ini menunjukkan skalabilitas blogging bisnis. Meskipun Anda mungkin tidak melihat hasil langsung, dari waktu ke waktu, Anda dapat mengAndalkan jumlah traffic dan prospek yang dapat diprediksi untuk bisnis Anda tanpa investasi sumber daya tambahan - pekerjaan untuk menghasilkan traffic dan prospek tersebut sudah selesai.

Untuk saat ini, berbicara tentang bisnis dan blogging, ada yang mulai berperan penting dalam pengembangan bisnis, yaa... dia adalah Instagram.

Mari kita mulai, Seperti apakah Instagram untuk pengembangan bisnis? - Sampai dengan saat ini sudah sama-sama kita ketahui bahwa Instagram telah memiliki lebih dari 500 juta pengguna aktif setiap bulan. Instagram memiliki lebih sedikit kompetisi dan lebih banyak sebagai penonton yang terlibat daripada raksasa media sosial lainnya seperti facebook atau twitter.

Sebagian besar pengguna aktif Instagram rata-rata hanya menghabiskan waktu menjadi penonton setia beranda, sedangkan pengguna aktif facebook saat ini sudah lebih banyak yang melakukan penawaran produk di beranda mereka. Inilah saat dimana Instagram akan menjadi alat gratis pengganti website toko online.

Berikut 6 tips gratis untuk menguasai bisnis di Instagram tanpa repot-repot memiliki website :

1. Buat profil berharga Anda

Sebagai pemilik produk, tentu saja Anda diwajibkan melakukan banyak hal dan menawarkan lebih banyak solusi, sangat baik menyertakan tautan langsung ke website Anda atau media sosial lainya. Jangan terlalu sibuk menyesuaikan semua itu dalam 150 karakter. Karena satu-satunya tautan yang dapat diklik berada pada bagian Bio Anda (tepat di bawah nama Anda), dan biasakanlah secara rutin memperbaruinya.

2. Tunjukkan konten Anda dengan cara kreatif

Utamakan fokus pada solusi yang Anda berikan, bukan pada produk yang Anda jual. Di Instagram sendiri, sama pentingnya untuk menambahkan nilai ke pelanggan Anda dan terlihat cantik saat Anda melakukannya di media sosial. Jangan pernah meremehkan fakta bahwa aset Anda adalah yang paling penting, karena di jaringan media sosial ini selalu mengedepankan konten visual.

Tunjukkan budaya bisnis pribadi Anda, bagikan misi Anda dengan dunia, atau cukup bagikan beberapa kiat dan cara. Anda dapat mengunggah foto, GIF, video pendek, dan video berdurasi hingga satu menit. Cobalah Instagram Stories, instagram Stories memiliki format tampilan slide dan hanya aktif selama 24 jam (meskipun dapat disimpan ke perangkat Anda untuk digunakan kembali nanti). Fitur baru ini adalah pesaing langsung untuk Snapchat's Stories dan sekarang sedang dikembangkan oleh Instagram. Keuntungan dari fitur ini adalah :

  • Story ditampilkan secara jelas di bagian atas time line followers tepat di bawah logo Instagram.
  • Dapat digunakan untuk menangkap konten di belakang layar yang tidak harus berkualitas tinggi.
  • Memudahkan bereksperimen dengan berbagai jenis konten.
  • Memberi tag pada akun lain.
  • Tambahan yang menyenangkan seperti filter wajah, edit teks, dan stiker, membantu Anda mengedit gambar saat bepergian.
  • Pencarian cerita untuk hashtag dan lokasi membuatnya lebih mudah ditemukan.

Perhatikan bahwa Stories hanya tersedia di aplikasi seluler dan Anda dapat mengirim Instagram Stories sebagai pesan langsung (DM).

3. Perluas jangkauan Anda dengan #hashtags

Gunakan hashtag untuk memperluas jangkauan Anda. Pastikan juga untuk mengatur hashtag bisnis Anda (#namabrandAnda), dan gunakan dengan hemat di seluruh Instagram (Twitter juga bagus). Ini mempermudah orang menemukan konten yang terkait dengan Anda serta akun utama Anda. Dalam penggunaanya, praktik terbaik hashtag umumnya menggunakan antara 4 hingga 6 hashtag, terlepas dari fakta bahwa maksimum yang dapat Anda tambahkan adalah 30 per postingan Instagram. Gunakan hashtag khusus kampanye Anda sendiri, serta hashtag yang lebih populer untuk meningkatkan penemuan konten Anda.

4. Berkolaborasilah dengan akun pribadi

Instagram adalah salah satu saluran media sosial terkuat untuk menyoroti kolaborator dan berbagi kisah sukses pelanggan. Perhatikan bahwa tidak semua orang memantau hashtag di media sosial, jadi memberi tag pada akun bisnis biasanya merupakan pilihan yang lebih baik jika Anda ingin mendapatkan perhatian dari followers.

5. Bangun antisipasi dan tawarkan eksklusivitas

Menjaga pelanggan Anda tertarik adalah bagian penting dari setiap kampanye pemasaran yang efektif. Beri penghargaan kepada pengikut setia Anda dengan konten eksklusif. Biarkan mereka menjadi yang pertama tahu tentang produk Anda, layanan, atau acara terbaru. Buat foto teaser yang membangun antisipasi atau memuaskan rasa ingin tahu untuk rilis produk baru Anda, pembukaan kantor atau toko. Pratinjau semacam ini membuat pengikut Instagram Anda merasa istimewa dan membuat mereka datang kembali untuk mendapatkan informasi lebih dalam.

6. Menganalisis keberhasilan Anda

Tanpa mundur selangkah dan menganalisis apa yang berhasil dan tidak, pemasaran seperti menjadi permainan menebak. Sebenarnya, Anda dapat membaca semua artikel di dunia tentang praktik terbaik dan waktu penerbitan, tetapi Anda hanya akan mengetahui apa yang berhasil untuk klien Anda melalui pengujian dan pengukuran hasil.

Pastikan untuk secara teratur mengukur jumlah pengikut Anda, keterlibatan dan klik, semua itu untuk memperbaiki dan meningkatkan strategi Anda. Tidak ada salahnya membangun bisnis online tanpa sebuah website, tetapi Anda akan lebih powerfull dalam analisa data dan traffic di website Anda dengan Google Analytic di genggaman Anda. Sebagai penutup tips kali ini, Anda dapat menggunakan 3 tools terbaik berikut untuk terus memantau instagram Anda.

1. Iconosquare

Iconosquare

Iconosquare merupakan tools yang memiliki statistik cukup lengkap untuk akun Instaagram. Kita bisa melihat semua informasi tentang tingkat like dan comment setiap gambar, serta tingkat keterlibatan followers. Fitur lain yang cukup membantu adalah tab promosi yang memberikan saran tentang cara meningkatkan jangkauan akun Instagram kita. Iconosquare adalah aplikasi all-in-one yang membantu untuk bisnis kecil. Tools ini memungkinkan kita untuk membuat hashtag dan pencarian user, menanggapi tulisan dan komentar pengguna, dan memeriksa analisis dari akun Instagram kita.

2. Ink361

Ink361

Ink361 adalah tools yang menghubungkan banyak fungsi sekaligus dalam satu tools. Ada beberapa tab termasuk dashboard untuk menampilkan foto dari feed kita, melihat post populer dan berbagai statistik feed seperti tingkat keterlibatan, post history, dan distribusi post. Terdapat juga blog untuk melihat berita terbaru Instagram, foto selebritis, tips dan yang lainnya. Ini adalah tools yang benar-benar komprehensif yang bisa melakukan banyak hal yang berbeda.

3. Klear.com

Klear

Klear.com bukan hanya tools untuk Instagram, tetapi juga untuk Facebook dan Twitter. Kita bisa mendapatkan tampilan singkat bagaimana setiap akun Instagram bekerja, bukan hanya milik kita. Hal tersebut membuat tools ini cukup bagus untuk membandingkan kinerja kita dengan kompetitor. Menggunakan Klear.com juga memudahkan kita menilai setiap aktivitas akun Instagram, sehingga kita bisa mendapatkan gambaran bagaimana mengukur kinerja kita terhadap standar industri.

Semoga bermanfaat...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel