Tips Sederhana Untuk Para Trader Pemula Ketika Mulai Banyak Contoh Strategi Bermunculan

Sebelum membahas lebih lanjut, mari kembali membuka fakta yang perlu diketahui bahwa untuk semua angka, grafik, dan rasio, perdagangan lebih merupakan seni daripada sains.

Memang, trading sendiri bagi yang sukses selalu dikatakan ada bakat yang terlibat, tetapi bakat hanya akan membawa Anda pada titik tertentu. Pedagang terbaik akan terus mengasah keterampilan mereka melalui latihan dan disiplin.

Mereka melakukan analisis diri untuk melihat apa yang mendorong perdagangan mereka dan belajar bagaimana menjaga ketakutan dan keserakahan dari persamaan pelajaran tersebut.

Dalam artikel saya ingin Anda melihat beberapa langkah yang dapat digunakan oleh trader pemula untuk menyempurnakan keahliannya. Untuk para ahli di luar sana, Anda mungkin hanya menemukan beberapa tips yang akan membantu Anda membuat perdagangan yang lebih cerdas dan lebih menguntungkan juga.


1. Yang pertama Adalah Tentukan Tujuan Anda dan Pilih Gaya Perdagangan yang Kompatibel

Sebelum Anda memulai perjalanan jual beli, Anda harus memiliki beberapa gagasan tentang tujuan Anda dan bagaimana Anda akan sampai di sana. Oleh karena itu, penting untuk memiliki tujuan yang jelas dalam pikiran, kemudian pastikan metode perdagangan Anda mampu mencapai tujuan-tujuan tersebut.

Selalu pilih strategi sesuai kemampuan dan kepribadian Anda. Setiap perdagangan memiliki profil risiko yang berbeda, yang membutuhkan sikap dan strategi tertentu untuk berhasil berdagang. Jika Anda tidak dapat tidur dengan posisi terbuka di pasar maka Anda dapat mempertimbangkan perdagangan hari.

Di sisi lain, jika Anda memiliki dana yang Anda pikir akan mendapat manfaat dari apresiasi perdagangan selama beberapa bulan, Anda mungkin lebih sebagai pedagang posisi. Pastikan kepribadian Anda sesuai dengan gaya trading yang Anda lakukan. Ketidakcocokan strategi pasti akan menyebabkan kerugian.


2. Yang kedua adalah Pilih Broker yang Menawarkan Platform Perdagangan yang Tepat

Sempat saya alami, kalau tidak salah dalam seminggu ada 3 iklan broker baru di situs web, dan tidak mungkin harus mencoba mereka satu per satu. Memilih broker terkemuka adalah sangat penting dan menghabiskan waktu untuk meneliti perbedaan antara broker mana yang akan sangat membantu.

Anda harus tahu kebijakan masing-masing broker dan bagaimana dia membuat pasar. Sebagai contoh, "perdagangan di pasar over-the-counter atau pasar spot berbeda dari perdagangan pasar yang digerakkan oleh pertukaran." Juga pastikan platform perdagangan broker Anda cocok untuk analisis yang ingin Anda lakukan. Misalnya, "jika Anda ingin memperdagangkan nomor Fibonacci, pastikan platform broker dapat menarik garis Fibonacci.

Perhatikan 2 hal, mendapatkan yang terbaik dari keduanya, harus dua-duanya, tidak bisa dipilih salah satu. Broker yang bagus dengan platform yang buruk, atau platform yang bagus dengan broker yang buruk, jika seperti itu bisa menjadi masalah.


3. Yang terakhir Pilihlah Metodologi dan Konsisten dalam Penerapannya

Sebelum Anda memulai perdagangan, Anda perlu memiliki beberapa gagasan tentang bagaimana Anda akan membuat keputusan untuk melaksanakan perdagangan Anda. Anda harus tahu informasi apa yang Anda perlukan untuk membuat keputusan yang tepat saat memasuki atau keluar dari suatu perdagangan.

Beberapa orang memilih untuk melihat dasar-dasar ekonomi yang mendasari serta grafik untuk menentukan waktu terbaik untuk mengeksekusi perdagangan. Yang lainnya hanya menggunakan analisis teknis. Apapun metodologi yang Anda pilih, cobalah konsisten dan pastikan metodologi Anda adaptif.

Fokus pada Perdagangan Anda dan Belajar Menyukai Kerugian Kecil, Setelah Anda mendanai akun Anda, hal terpenting untuk diingat adalah uang Anda semakin berisiko. Semoga bermanfaat...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel