Verifikasi Situs Web Blogspot ke Yandex Lewat Ponsel

Lewat ponsel? Ya, Tutorial ini akan menunjukkan kepada Anda cara mengirimkan situs web Anda ke Yandex Webmaster Tools dan submit sitemap, lewat ponsel agar lebih cepat dan gak harus duduk manis. Yandex adalah mesin pencari Rusia. Mereka meluncurkan versi bahasa Inggris mereka kembali pada tahun 2011. Jika Anda mengandalkan lalu lintas secara global, dan tidak hanya lokal, saya sarankan mengirimkan situs Anda juga kepada mereka.

Langkah 1

Pertama kita akan menuju ke situs web Yandex Webmaster Tools. (http://webmaster.yandex.com/) Jika Anda tidak memiliki akun Yandex, silahkan Anda mendaftar secara gratis. (Saya sarankan gunakan browser google chrome)


Langkah 2

Setelah mendaftar, buka halaman situs http://webmaster.yandex.com/sites/ dan klik tombol "Add Site".


Langkah 3

Verifikasi Situs Web Blogspot ke Yandex Lewat Ponsel

Kemudian masukkan domain Anda dan klik tombol "Add".


Langkah 4

Verifikasi Situs Web Blogspot ke Yandex Lewat Ponsel

Sekarang Anda akan diminta untuk memverifikasi situs web Anda. Ada beberapa opsi untuk dipilih. Saya rasa semua orang akan merekomendasikan opsi meta tag. Lanjutkan dan copy tag meta.


Langkah 5

Masuk ke dasbor draft.blogger.com > Tema > Backup (download tema) buka dengan DroidEdit dan paste kan tag meta yang telah Anda copy dibawah kode <head>. Setelah itu save dan upload file xml di halaman tema blogger Anda.


Langkah 6

Verifikasi Situs Web Blogspot ke Yandex Lewat Ponsel

Sekarang kembali ke Yandex, klik tombol "Check".


Langkah 7

Verifikasi Situs Web Blogspot ke Yandex Lewat Ponsel

Sekarang kita akan menambahkan file sitemap Anda. Klik pada "Indexing" dan kemudian ke "Sitemap files." Masukkan lokasi file sitemap Anda dan klik tombol "Add". Peta situs Anda kemungkinan besar terletak di akar URL Anda, contoh http://ww.orgiby.com/sitemap.xml


Langkah 8

Sama seperti Google Webmaster Tools dan Bing, Yandex juga akan menunjukkan status file sitemap kepada Anda lewat email. Saya selalu menyarankan menunggu satu, dua, tiga sampai empat hari atau lebih sebelum melihat apakah peta situs Yandex Anda diproses dengan benar. Yandex akan menunjukkan kepada Anda berapa banyak halaman / posting yang telah dikirimkan dan berapa banyak yang benar-benar telah diindeks. Yandex sekarang akan secara otomatis merayapi file sitemap Anda secara teratur.

Selamat mencoba...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel