Update Aplikasi Editor Android DroidEdit

DroidEdit adalah aplikasi editor teks dan editor source code (mirip dengan Notepad ++ atau gedit) untuk tablet dan ponsel android. DroidEdit 99% sudah cukup membantu Anda yang sibuk dengan pekerjaan dan ingin terus memngembangkan web lewat Android. Ambil saja ponsel Anda dan edit semua kode yang Anda butuhkan. Aplikasi ini sudah mendukung Emmet Tools, memperluas ungkapan sederhana menjadi kode HTML matang secara otomatis.

broiby.web.id

Tentang DroidEdit

Aplikasi DroidEdit cocok untuk blogger yang melakukan aktivitas lewat ponsel. Versi (gratis) yang didukung iklan memiliki fungsi yang sama persis dengan versi berbayar kecuali tidak memiliki dukungan SFTP, dukungan Dropbox, tema Kustom dan mode root. Ini adalah beberapa aplikasi yang walaupun tidak terdaftar di atas ranking, tapi sangat layak disebutkan berguna!

Codeanywhere - Editor teks, kode dan markup, yang telah didesain ulang dan direkayasa ulang menjadi ringan, cepat, dan mudah dioperasikan. Sambungkan ke akun FTP, SFTP Server, Dropbox atau Github dan mulailah memanipulasi sumber daya, folder, atau file hanya dengan sebuah aplikasi dalam android. Berbagi dan berkolaborasi dalam proyek atau hanya dalam satu file!

broiby.web.id

Tujuan DroidEdit

Mirip dengan editor kode ringan lainnya. Ini memungkinkan Anda untuk mengedit teks dan kode dari berbagai bahasa. Anggap saja ini sebagai semacam Notepad ++ untuk perangkat Android. Pada saat bersamaan, tujuannya adalah tetap minimalis dan intuitif. Sama sekali tidak ada iklan penutup halaman, dan izin mengganggu. Aplikasi ini tidak stabil dan memiliki beberapa bug (pada versi gratis), namun aplikasi ini berpotensi dan dapat ditingkatkan, oleh karena itu perlu dimiliki seorang blogger yang terpaksa membangun web lewat ponsel.

Langsung download aja!

Google Play

Selamat mencoba...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel