Rumus Harapan Profit Untuk Jangka Panjang

Harapan disini maksudnya adalah rumus yang Anda gunakan untuk menentukan seberapa andal sistem Anda. Anda harus kembali ke masa lalu dan mengukur semua profit dan loss, kemudian tentukan seberapa menguntungkan perdagangan Anda dan kerugiannya.

Coba lihat 10 perdagangan terakhir Anda. Jika Anda belum melakukan perdagangan yang sebenarnya, kembalilah ke grafik Anda ke tempat sistem Anda akan mengindikasikan bahwa Anda harus masuk dan keluar dari perdagangan. Tentukan apakah Anda akan mendapat untung atau rugi.

Tuliskan hasil ini. Jumlahkan semua kemenangan perdagangan Anda dan bagi jawabannya dengan jumlah perdagangan menang yang Anda lakukan. Berikut ini rumusnya:

E = [1+ (W / L)] x P - 1

dimana:

W = Rata-rata Winning Trade
L = Rata-rata Kehilangan Perdagangan
P = Persentase Win Ratio


Contoh:

Jika Anda membuat 10 perdagangan, enam di antaranya memenangkan perdagangan dan empat di antaranya kehilangan perdagangan, rasio persentase kemenangan Anda akan menjadi 6/10 atau 60%.

Jika enam perdagangan Anda menghasilkan $ 2.800, maka kemenangan rata-rata Anda adalah $ 2,800 / 6 = $ 400. Jika kerugian Anda adalah $ 1.200, maka kerugian rata-rata Anda akan menjadi $ 1.200 / 4 = $ 300.

Terapkan hasil ini ke rumus dan Anda mendapatkan E = [1+ (800/300)] x 0,6 - 1 = 0,40, atau 40%. Harapan positif 40% berarti sistem Anda akan mengembalikan Anda 40 sen per dolar dalam jangka panjang. Semoga bermanfaat...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel