Cara Membaca Condition Tags Blogger Halaman Post AMP

Condition Tags Blogger Halaman Post AMP - Semakin banyak pengguna AMP di Blogger-blogspot sepertinya para blogger sudah lebih mementingkan kecepatan situs web mereka, selain menghemat kuota data pengunjung AMP juga berperan dalam memahami kesabaran pengunjung ketika memilih konten di daerah rendah sinyal. Hehe...

Meskipun template non AMP sudah sama responsive soal kecepatan, AMP tetap otomatis terdepan muncul menawarkan kecepatan di hasil pencarian. Namun, saat ini pengguna AMP lebih di tuntut mengerti dan paham cara membaca kode-kode di dalam template agar struktur tetap valid AMP.

Penting untuk belajar mengerti membaca condition tags blogger, disini saya hanya akan mrmbagikan cara membaca condition tags blogger untuk halaman post seluler dan desktop saja, karena saya pun masih dalam tahap belajar.

Yang pertama adalah:

<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot; and data:blog.isMobileRequest == &quot;false&quot;'>
<style amp-custom='amp-custom'>
/*<![CDATA[*/


Kode di atas jika dibaca dengan bahasa Indonesia adalah Untuk halaman post (item) dan bukan URL mobile (versi desktop). Biasanya banyak blogger yang pusing saat bermain dengan CSS untuk penerapanya, jadi harus lebih diperhatikan.

Yang kedua adalah:

<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot; and data:blog.isMobileRequest == &quot;true&quot;'>
<style amp-custom='amp-custom'>
/*<![CDATA[*/


Untuk kode diatas sebenarnya kebalikanya saja, yang jika dibaca adalah Untuk halaman post (item) dan URL mobile (versi mobile). Jadi ada dua condition tags blogger yang harus kita cari ketika ingin melakukan kostumisasi tampilan template.

Sekian saja postingan cara membaca condition tags blogger yang dapat saya berikan. Semoga sedikit membantu anda membaca condition tags blogger untuk template AMP.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel