Cara Atasi Tidak Bisa Impor Postingan Blogspot Ke Blog Baru

Pernahkah Anda mengalami? Jika ya, maka ini adalah hal sepele dan memang akan membuat kesal seorang blogger jika impor yang dilakukan tidak juga berhasil. Solusi untuk Cara Atasi Tidak Bisa Impor Postingan Blogspot Ke Blog Baru ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan.

Solusi pertama : Jika Anda ingin memindahkan seluruh postingan blog ke blog baru di draft blogger jangan buru-buru untuk menghapus blog yang lama secara permanen. Impor postingan terlebih dahulu ke blog yang baru. Jika memang sudah terlanjur dihapus secara permanen, coba log out dari dashbor blogger, log in kembali lalu coba impor file xml yang telah di back up.

Solusi kedua : Jika proses impor postingan tidak kunjung selesai dan captcha melakukan verifikasi ulang, coba hilangkan ceklist pada kotak "Publikasikan semua postingan bla bla bla otomatis".

Cara Atasi Tidak Bisa Impor Postingan Blogspot Ke Blog Baru

Solusi ketiga dan terakhir : Jika masih juga gagal silahkan bersihkan cache browser Anda, bersihkan secara total seluruh riwayat history penelusuran, intinya bersihkan seluruh browser Anda, dan kembali log in ke draft blogger untuk mencoba impor kembali.

Pembersihan riwayat browser ini sudah yang paling akhir. Jadi, bisa dipastikan berhasil. Hanya saja Anda harus kembali log in ulang di seluruh akun sosial Anda jika sebelumnya terhubung. Selamat mencoba...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel