Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fitur dan Produk Baru Google Adsense Akhir Tahun 2014

Fitur dan Produk Baru Google Adsense Akhir Tahun 2014 - Beberapa waktu lalu tepatnya pada tanggal 19 Desember 2014 (2014/12/19) saya mendapat email dari Google Adsense, di mana pada surat tersebut berisi informasi mengenai adanya penambahan fitur baru dan juga produk anyar khususnya mengenai pengiklanan internet terbesar tersebut. Dari isi tersebut juga berisi mengenai produk baru yang dapat memaksimalkan pendapatan Anda melalui Internet. Bagi Anda yang masih belum mempunyai akun Adsense, Anda juga dapat membaca informasi mengenai Tips Mudah Agar di Terima Google Adsense.

Berikut merupakan beberapa fitur yang telah di perbaharui oleh Google Adsense dan dapat langsung di lihat pada antarmuka dashboard akun Adsense Anda.
Fitur dan Produk Baru Google Adsense Akhir Tahun 2014
Fitur dan Produk Baru Google Adsense Akhir Tahun 2014
Penambahan Fitur Responsive dan Compatible di semua jenis ukuran layar :
  • Unit Iklan yang Responsive
Unit iklan responsive dapat membantu Anda dalam memberikan pengalaman pengguna dari berbagai macam jenis ukuran layar yang mereka gunakan. Secara otomatis, peningkatan pendapatan juga akan bertambah signifikan berdasarkan minat para pengguna. Untuk menyederhanakan kode Anda serta menghemat waktu dan tenaga, kode iklan responsive secara otomatis menyesuaikan ukuran unit iklan dengan tata letak laman Anda.
  • Kartu Skor Responsive
Lihat kategori skor berdasarkan pendapatan yang Anda peroleh dari iklan responsive dan bandingkan dengan pendapatan yang berasal dari Adsense lain.
  • Alat Untuk Membuat Situs Responsive
Baru menggunakan situs Responsive? Pedoman Multilayar Adsense dapat membantu Anda memulainya atau meningkatkan situs seluler Anda. Untuk sumber daya teknis lainnya mengenai cara mengembangkan situs web seluler, kunjungi pelatihan Web Fundamentals dan Web Starter Kit.

Pembaruan Pada Unit Iklan :
  • Unit Iklan Ukuran Khusus
Pilih dan buat ukuran iklan berdasarkan ruang situs Anda dan Anda juga bebas mengkreasikan ukuran sesuai dengan kebutuhan.
  • Ukuran Iklan Baru
Tingkatkan pendapatan Anda dengan ukuran iklan terbaru Baliho (970 x 250) dan Potret (300 x 1050).

Fitur Baru di Akun Adsense :
  • Fitur Baru di Pusat Peninjauan Iklan
Temukan bagaimana memfilter iklan yang telah di tinjau, menelusuri berdasarkan ukuran iklan, dan menemukan iklan terkait dapat memberi Anda kontrol lebih. Kunjungi blog Inside Adsense untuk mempelajari lebih lanjut fitur Pusat Peninjauan Iklan baru ini.
  • Pengujian A/B untuk Kategori di Antarmuka Adsense
Tertarik untuk menguji bagaimana mencekal kategori iklan tertentu dapat mengubah pendapatan situs Anda? Sekarang, Anda dapat menjalankan pengujian A/B tanpa mengubah kode iklan untuk lebih memahami cara menggunakan setelan kategori iklan yang menguntungkan bagi Anda.

Pembaruan Alat dan Plugin :
  • Melihat data Google Analytics di Dashboard Publisher
Anda sekarang dapat melihat data pengunjung dari Google Analytics di Bilah Alat Google Penayang. Pelajari Cara Memasang Bilah Alat Google Penayang dan menggunakan Wawasan Google Analytics saat menjelajahi laman.
Plugin Adsense untuk WordPress
Menggunakan produk Google dalam WordPress kini semakin mudah. Tautkan situs Wordpress ke akun Adsense Anda, tempatkan iklan dengan mudah, dan periksa visibilitas laman dengan Google Publisher Plugin.

Itulah sedikit informasi mengenai Fitur dan Produk Baru Google Adsense Akhir Tahun 2014, semoga dapat menambah wawasan Anda :).