Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menyewa Webhosting Lokal IdHostinger Murah

Paket Pelajar Niagahoster
Cara Menyewa Webhosting Lokal IdHostinger Murah
Cara Menyewa Webhosting Lokal IdHostinger Murah - Web hosting adalah fasilitas penting yang harus di punyai oleh setiap orang yang hendak mendirikan sebuah website. Sebenarnya kita juga bisa membuat web hosting kita sendiri, namun tingkat efisien sangat rendah, sehingga dapat memakan waktu lebih untuk hal ini. Tapi hal tersebut tidak jadi masalah jika Anda mempunyai website dengan brand yang besar.

Kali ini saya akan membagikan postingan sederhana mengenai Cara Menyewa Webhosting Lokal IdHostinger Murah. Dan pada waktu sebelumnya saya juga membagikan postingan tentang webhosting juga yaitu Cara Menyewa Webhosting HOSTGATOR Murah. Anda dapat menemukan referensi terbaik mengenai webhosting sebelum Anda memilih hosting terbaik untuk Anda. Namun jangan kawatir, Idhostinger sangat di rekomendasikan untuk Anda para pembisnis dan blogger.

Sebenarnya antara Webhosting Lokal dengan Luar Negeri mempunyai kesamaan dalam segi harga. Namun, untuk kualitas dari keduanya juga mempunyai perbedaan. Namun, untuk IDHOSTINGER merupakan webhosting terbaik yang ada di Indonesia. Tetapi juga hal ini merupakan pendapat tersendiri dari setiap orang. Jadi, Anda juga dapat memilih dan memilah mengenai pemilihan ini.

Nah, untuk Menyewa Webhosting Idhostinger sendiri juga dapat di bilang sangat mudah dan simple. Hanya melewati beberapa langkah saja, Anda sudah bisa mempunyai Webhosting Anda sendiri untuk website Anda sendiri. Berikut merupakan langkah-langkahnya.

Pertama adalah Daftar dan Membuat Akun Baru Idhostinger
Pada langkah ini, Anda harus mendaftar terlebih dahulu pada Idhostinger untuk dapat memanfaatkan webhostingnya.
  • Buka halaman Idhostinger.com
  • Lakukan pendaftaran dengan cara klik Daftar pada halaman tersebut

form daftar idhostinger hosting murah lokal
form daftar idhostinger hosting murah lokal

  • Isikan informasi lengkap pada form yang sudah di sediakan seperti di atas




  • Centang persetujuan, setelah itu klik Buat Akun




  • Terakhir lakukan konfirmasi email, dengan cara klik link konfirmasi yang sudah di kirimkan pada email yang Anda daftarkan sebelumnya.



  • Kedua adalah Menyewa Webhosting
    Pada langkah selanjutnya, Anda harus login terlebih dahulu menggunakan akun yang telah di buat sebelumnya. Dengan memasukkan Username dan Password.
    • Ketika Anda sudah masuk menggunakan akun Anda, di sana Anda akan melihat berbagai macam menu meliputi Hosting, Domain, SSL, Server, Tagihan, Affiliasi dan Bantuan. Nah karena kita hendak memesan Hosting Idhostinger Baru, maka kita pilih menu Hosting lalu pilih Order Hosting Baru.
    order hosting baru idhostinger
    order hosting baru idhostinger
    • Setelah itu, Anda bakalan di hadapkan dengan beberapa pilihan paket hosting. Antara lain adalah Hosting Gratis, Premium, dan Bisnis. Nah pada kesempatan ini, saya akan memilih Hosting Gratis karena memang untuk percobaan. Namun sebenarnya antara penyewaan hosting gratis dan premium sama saja, hanya saja di bedakan dengan proses transfer uang sebelum mengaktifkan Hosting. Setelah Anda mantap dengan pilihan Anda, klik Order untuk melewati langkah selanjutnya.

    hosting gratis idhostinger
    hosting gratis idhostinger

    • Pada proses kedua, Anda harus memilih Domain untuk website Anda. Jika Anda sudah mempunyai domain sendiri, Anda dapat memasukkan domain tersebut pada proses ini. Anda juga dapat menggunakan subdomain yang sudah di sediakan oleh pihak Idhostinger sendiri. Saya kali ini memilih menggunakan subdomain gratis yang disediakan. Klik Lanjutkan.

    masukan domain hosting gratis idhostinger
    masukan domain hosting gratis idhostinger

    • Setelah selesai melewati langkah di atas,selanjutnya adalah dengan melewati tahap Konfirmasi Hosting yang Anda order sebelumnya. Isi Captcha dan centang Pesetujuan kemudian klik Order.
    • Nah yang terakhir adalah menunggu konfirmasi dari pihak Idhostinger mengenai hosting yang telah Anda order hingga waktu hosting Anda telah aktif.
    • Dan berikut ini adalah screenshoot dari hosting yang sudah berhasil kita buat

    hosting idhostinger baru telah berhasil di buat
    hosting idhostinger baru telah berhasil di buat

    Bagaimana? Cukup mudah bukan?
    Banyak sekali kelebihan dari hosting Idhostinger ini, selain murah, hosting ini juga menawarkan domain dan hosting gratis bagi kita yang masih belajar ngeblog. Ini merupakan keuntungan lebih untuk kita bukan?

    Nah itulah postingan sederhana mengenai Cara Menyewa Webhosting Lokal Idhostinger Murah. Semoga bermanfaat dan membantu :). jangan lupa untuk order ya bagi Anda yang sudah mantap ingin menggeluti dunia blogging, khususnya dalam bisnis online yang kian hari kian berkembang pesat. Salam dari Grajagan Seo Blog :).

    Post a Comment for "Cara Menyewa Webhosting Lokal IdHostinger Murah"