Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Intel Merilis Processor Terbarunya Core M

Intel Merilis Processor Terbarunya Core M
Intel Merilis Processor Terbarunya Core M

Intel Merilis Processor Terbarunya Core M - Intel adalah teknologi tinggi yang berperan sebagai inti dari sebuah device, atau yang sering di sebut dengan Processor. Chip inilah yang bertugas untuk menangani semua perintah atau request dari pengguna. Intel merupakan processor era baru yang di ciptakan menjadi processor yang tangguh.

Saat ini banyak sekali device yang menancapkan processor di dalamnya. Mulai dari Smartphone, Komputer, hingga 2 in 1. Dengan performa yang prima, menjadikan Intel di nobatkan sebagai processor yang paling mengerti penggunanya.

Saat ini Intel telah merilis Processor seri terbarunya, yaitu Intel Core M. Dengan menggunakan chip jenis ini, di jamin device yang Anda miliki akan lebih prima melayani request yang Anda lakukan, mulai dari memutar musik, video, browsing internet, hingga main game. Dengan tampilan yang lebih hidup, di jamin Anda akan ketagihan menggunakan device dari Intel ini.

Intel Core M versi terbaru ini merupakan pembaharuan dari jenis processor sebelumnya. Multitasking terasa lebih mudah, bahkan 50% lebih cepat di bandingkan dengan processor generasi sebelumnya. Lalu perangkat apa saja yang menggunakan Intel Core M terbaru ini? Berikut lebih jelasnya tentang Intel Merilis Processor Terbarunya Core M.

Intel akan terus meningkatkan produktivitas mereka dengan melakukan eksperimen dan menciptakan teknologi processor terbaru yang tentunya dapat menjadi teknologi yang terbarukan. Saat ini banyak sekali perangkat yang menggunakan processor intel, termasuk komputer yang saya gunakan. Atau bahkan komputer Anda juga telah menggunakan Processor intel bukan?. Intel memang patut menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang menginginkan produktivitas dari sebuah processor.

Mungkin hanya sampai di sini saja pertemuan kita kali ini mengenai Intel Merilis Processor Terbarunya Core M. Semoga dapat menambah wawasan Anda, jangan lupa membagikan postingan di atas kepada keluarga terdekat Anda. Bagikan ilmu terbaru Anda. Jangan lupa membaca postingan sebelumnya mengenai Cara Merubah Logon Windows 7 Tanpa Software.

Post a Comment for "Intel Merilis Processor Terbarunya Core M"