Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menyewa Web Hosting di HOSTGATOR Murah

Cara Menyewa Web Hosting di HOSTGATOR Murah
Cara Menyewa Web Hosting di HOSTGATOR Murah

Cara Menyewa Web Hosting di HOSTGATOR Murah - Secara pengertian dasar dari Web Hosting adalah tempat atau drive online yang di gunakan untuk menyimpan file-file website, baik gambar, video, script, dan lain-lain. Anda bisa membuat dan membangun web hosting sendiri untuk website anda sendiri seperti halnya Wordpress. Namun sayangnya efisiensi membuat web hosting sendiri di bilang sangat kurang praktis, apalagi bagi anda yang baru saja memulai ngeblog.
Tapi jika anda sudah mempunyai bisnis ataupun usaha tertentu, anda dapat memilih untuk membuat web hosting itu sendiri.

Sudah banyak banyak sekali penyedia penyewaan web hosting. Baik dari Dalam Negeri maupun Luar Negeri. Untuk perbedaannya sendiri mungkin sedikit. Dan jika di tanya manakah web hosting yang lebih baik, jawabannya adalah relative.

Namun, kali ini Saya akan mempublikasikan postingan yang berjudul Cara Menyewa Web Hosting di HOSTGATOR Murah. Hostgator sendiri adalah web hosting luar negeri yang sudah terkenal di dunia dengan kesetabilan server yang tidak sering down, dan bahkan anda bisa membayar hanya dengan Rp.100- saja untuk bulan pertama. Namun, anda bisa mendapatkan harga tersebut jika berlangganan bulanan saja.

Bagaimana? Tertarik untuk berlangganan web hosting di hostgator? Tentunya tertarik dong!. Baiklah tanpa harus menunggu lama lagi, anda dapat mengikuti langkah-langkah mudah di bawah ini :

Langkah Pertama = klik link HOSTGATOR atau dengan Klik link Banner di sidebar blog ini

Langakah Kedua = Setelah mengklik dari salah satu link di atas, anda akan di hantarkan di halaman homepage dari HOSTGATOR. Klik Menu Web Hosting / Web Hosting Plan.

Langkah Ketiga = Di sana anda akan menemukan paket-paket shared hosting yang di tawarkan, yaitu Hatchling Plan, Baby Plan, dan Bussines Plan. Dari ketiga paket tersebut menawarkan paket yang berbeda-beda. Hatchling Plan adalah paket termurah dari paket yang lain. Namun sayangnya dari paket ini anda hanya bisa mempunyai satu domain saja. Jika anda seorang pelaku bisinis yang mempunyai banyak website/domain, anda bisa memilih Baby Plan dan Bussines Plan yang merupakan paket dengan Unlimited Domain.

Langkah Keempat = Anda akan di hantarkan di langkah pertama. Choose a Domain. Untuk langkah ini anda bisa memilih I Currently Have a Domain jika anda sudah mempunyai / membeli domain sebelumnya. Lalu masukkan domain anda tersebut di kolom yang telah di sediakan. Jangan lupa untuk memasukkan kode 1cent pada kolom Enter a Coupon Code agar anda bisa membayar hanya dengan $0,01 saja di bulan pertama.

Langkah Kelima adalah Billing Information.
  • Package Type: pilih Baby
  • Billing cycle: pilih 1 Month
  • Username: nama pengguna
  • Security pin: password Anda (semuanya angka)
  • Billing Information: isi SESUAI identitas di KTP/SIM
  • Payment Information: pilih PayPal
  • Hosting addons: hilangkan tanda centang di sebelah Add Site Lock
Secara otomatis, HOSTGATOR akan menyertakan fitur Add Site Lock pada transaksi pembelian anda. Sehingga pada chart pembelian akan terdapat $15. Untuk fitur ini sebaiknya tidak anda pilih atau hilangkan centang.

Dan hal lain yang harus di perhatikan adalah anda harus mengisi biodata seperti nomor identitas KTP / SIM. Sebab identitas ini nantinya akan berguna saat HOSTGATOR meminta scanning identitas diri. Andai saja identitas yang anda kirimkan tidak sesuai, maka penyewaan hosting akan di tolak dan uang yang terkirim akan di kembalikan lagi kepada anda.

Langkah Keenam = Akan muncul Important Message Below. Klik Pay Now

Langkah Ketujuh = Selanjutnya login ke akun Paypal anda untuk segera melakukan pembayaran

Langkah Kedelapan = Setelah itu, cek Email anda yang berisi informasi HOSTGATOR mengenai pembelian tersebut serta informasi data untuk bisa login dengan akun di HOSTGATOR.

Langkah Kesembilan = Pada kasus tertentu, HOSTGATOR akan meminta anda untuk mengirimkan data informasi seperti Scanning data dari nomor identitas seperti KTP/SIM.
Langkah Terakhir = Jika data informasi yang sudah anda informasikan benar, maka proses pembuatan akun anda akan segera aktif.

HOSTGATOR memang terkenal dengan kelebihannya yang baik. Jika di bandingkan dengan web hosting lain, hostgator sangat prima dalam hal server. Jadi anda tidak perlu kawatir jika website anda sering mengalami down walaupun website anda tengah di datangi oleh pengunjung yang berlimpah. Karena dari HOSTGATOR ini anda akan mendapatkan fitur UNLIMITED yang artinya tidak ada batasan pada fitur tersebut.

Lalu, tunggu apalagi. Setelah membaca postingan mengenai Cara Menyewa Web Hosting di HOSTGATOR Murah tentunya anda sudah mempertimbangkan. Jadi, segera daftar dan pesan sekarang juga!.

Terima kasih sebelumnya, silahkan daftar menggunakan link yang sudah di terakan.
Gunakan = GRAJAGANGATOR untuk mendapatkan diskon $9.94
Gunakan = GRAJAGANSEO untuk mendapatkan potongan harga hingga 25%

6 comments for "Cara Menyewa Web Hosting di HOSTGATOR Murah"

  1. sayang gak punya kartu kredit/ paypal, emang murah sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. pumpung lagi promo gan? :D
      Gk, bercanda ...

      Delete
  2. Best web hosting companies. Reviews, rates, statistics of top hosting companies.
    Find best hosting company at www.HostingCompaniesz.com

    ReplyDelete
  3. Hosting murah lokal juga banyak yang bagus lho bro .. tapi memang yang unlimited belum seperti layanan luar. Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget broo...
      Webhosting Lokal juga tidak kalah berkualitasnya dengan hosting luar, hanya saja perbedaannya terletak pada fitur unlimited yang sudah bro sebutin...

      Delete