Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mempercepat Koneksi Modem Dengan Sendok

Cara Mempercepat Koneksi Modem Dengan Sendok
Cara Mempercepat Koneksi Modem Dengan Sendok

Cara Mempercepat Koneksi Modem Dengan Sendok - Masalah terputusnya koneksi yang sering muncul pada pelanggan Broadbrand (Modem) memang sangat menjengkelkan. Apalagi saat kita tengah menunggu proses download selesai dan tiba-tiba proses download terhenti akibat sinyal yang tidak stabil. Karena hal tersebutlah banyak pelanggan yang bersiasat untuk mengakali bagaimana Sinyal Modem Menjadi Lebih Cepat.

Salah satu cara yang biasa di lakukan adalah dengan menggunakan berbagai macam aplikasi yang dapat mempercepat koneksi modem. Namun, yang seharusnya anda ketahui bahwa hal tersebut akan membuat provider mengalami kerugian. Karena bandwitch yang seharusnya terbagi rata, harus di gunakan oleh beberapa orang saja.

Untuk itulah, Saya akan memberikan sedikit tips bagaimana Cara Mempercepat Koneksi Modem Dengan Sendok!. Ha? Sendok? Masak sendok bisa mempercepat koneksi internet? Ngaco mungkin!. Tidak Saya tidak ngaco bro ini beneran -_-.

Jangan salah ya, walaupun menggunakan media sendok, ternyata berhasil meningkatkan koneksi internet 5 kali lipat di bandingkan dengan tidak menggunakan sendok :D. Selain mudah, cara ini terbukti ampuh meningkatkan koneksi internet tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.

Kelebihan Menggunakan Antena Sederhana dari Sendok ini adalah :
  1. Bahan-bahan yang mudah di dapatkan
  2. Tidak membutuhkan biaya yang besar
  3. Tidak rumit dalam pembuatannya
  4. Jangkauan sinyal mencapai hingga 2-3 KM
Alat-alat yang di butuhkan :
  1. Gunting
  2. Kabel / Kawat tembaga
  3. Dua buah Sendok
  • Pertama potong  kedua ujung kulit kabel menggunakan gunting. Kira-kira sejengkal jari, dan jangan sampai tembaga pada kabel terputus juga
  • Lilitkan Kedua sendok dengan ujung kabel yang sudah di kuliti sebelumnya. Usahakan untuk membentuk silang (X) dari sendok tersebut
  • Taruh Sendok yang sudah di lilitkan kabel tadi di tempat yang tinggi, misalnya di atas genteng rumah
  • Pada ujung kabel yang satunya, lilitkan pada modem yang anda gunakan
  • Terakhir rasakan betapa stabilnya koneksi internet anda saat ini.
  • Untuk hasilnya lihat gambar di bawah ini

    Saya memilih sendok untuk bahannya. Karena memang untuk mendapatkan sendok sangat mudah. Anda bisa saja menggunakan sendok rumah atau minjem sendok tetangga. Walaupun menggunakan sendok, ternyata sudah terbukti ampuh meningkatkan koneksi yang lemot.

    Mungkin hanya sampai di sini saja pertemuan kita kali ini mengenai Cara Mempercepat Koneksi Modem Dengan Sendok. Semoga bermanfaat :). Jangan lupa membaca postingan kontes saya sebelumnya yang berjudul Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta. Terima kasih :).

    Post a Comment for "Cara Mempercepat Koneksi Modem Dengan Sendok"