Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tidak Penting! Tidak Usah DiBaca!

Tidak Penting! Tidak Usah DiBaca! - Mempunyai koneksi internet sendiri memang menjadi sesuatu yang menyenangkan. Apalagi memiliki modem sangat membantu untuk kita seorang blogger yang setiap waktu harus melakukan update blog. Dengan adanya koneksi internet di rumah kita, tentu saja hal tersebut akan membantu pekerjaan yang tiap kali membutuhkan tinggal buka laptop, langsung tancepin modemnya dan internetan.

Hal tersebut lah yang saat ini Saya rasakan. Dan alhamdulillah saat ini Saya mempunyai modem baru yang dapat Saya gunakan untuk melakukan update blog dan memperbarui tampilan blog agar lebih menarik. Namun, dengan keterbatasan pengetahuan mengharuskan Saya menghadapi kesulitan dalam membuat tampilan blog semenarik mungkin.

Namun di sisi lain Saya bahagia dengan diri Saya saat ini. Walaupun dengan keterbatasan dalam hal pelajaran formal, Saya lebih bangga dengan keterbatasan ini. Karena Saya pun yakin tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini, benar nggak? Dan Saya pun yakin bahwa tiap-tiap orang di berikan kelebihan masing-masing. Namun, bagaimana kita menyikapi dan memanfaatkan kelebihan itu.

Aku selalu ingat perkataan guruku “Kesempurnaan fisik seseorang tidak menjadi acuan untuk menggapai suatu yang di harapkan” kata-kata itulah yang selalu menggema di telingaku sampai saat ini.

Yaahh Saya mempunyai cita-cita yang mungkin sangat berat untuk Saya capai, di samping dengan latar belakang keluarga Saya yang kurang dalam hal ekonomi. Saya mempunyai cita-cita untuk menaikkan kedua orang tuaku ke tanah suci makkah. Saya ingin melihat mereka berdua memakai ihram, tersenyum bahagia, menangis bahagia .

Namun Saya harus yakin bahwa Saya kelak akan dapat membuat mimpi Saya menjadi kenyataan. Tidak ada lagi kata menyerah! Tidak ada lagi berkeluh kesah! Karena Saya yakin semua akan di dapatkan dengan keyakinan yang kuat dan usaha.
Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini!. Saya yakin Allah SWT pasti mendengarkan do’a Saya.

Hehehe ...
Maaf ya, Saya telah nulis Tidak Penting! Tidak Usah DiBaca!. Saya hanya ingin mengeluarkan unek-unek Saya saja.

Oh ya jangan lupa untuk mengunjungi terus blog sederhana ini ya. Dan dapatkan informasi dan postingan yang bermanfaat. Jangan lupa untuk memberikan komentar Anda di kotak komentar di bawah ini. berikan komentar Anda dengan bahasa yang sopan dan formal ya.

Post a Comment for "Tidak Penting! Tidak Usah DiBaca!"