Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ciri-Ciri Backlink Berkualitas

Ciri-Ciri Backlink Berkualitas
Ciri-Ciri Backlink Berkualitas

Ciri-Ciri Backlink Berkualitas - Backlink berkualitas memang sudah menjadi hal yang sangat di butuhkan dalam dunia blogging. Bahkan dengan mempunyai backlink yang banyak menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemilik blog. Backlink Berkualitas sangat di butuhkan untuk menunjang kemajuan blog itu sendiri. Backlink juga sangat berpengaruh terhadap pengunjung yang Anda dapatkan nantinya. Backlink juga terbukti ampuh untuk terus menjaring banyak pengunjung. Jadi dengan begini memungkinkan Anda untuk terus mencari backlink yang berkualitas. Tentunya dengan cara yang baik.

Banyak cara untuk mendapatkan backlink, namun beda halnya dengan mendapatkan backlink yang berkualitas, tentu hal tersebut tidak semudah seperti halnya mendapatkan backlink saja. Hampir keseluruhan dalam mendeteksi backlink yang berkualitas itu sangat sulit untuk di lakukan.

Namun jangan kawatir kali ini Saya akan memberikan sedikit definisi darimana sajakah sisi backlink dapat di katakan sebagai backlink yang berkualitas. Tentu saja Anda harus dapat pintar-pintar mengatur stratregi dalam mendapatkan backlink yang relevan dan berkualitas. Yang nantinya akan dapat menunjang kemajuan blog Anda kedepannya.

Backlink yang Berkualitas Adalah Backlink yang di Dapat Dari Blog Berpagerank Tinggi
Backlink yang berkualitas dapat Anda dapatkan dari blog yang mempunyai pagerank yang tinggi. Anda dapat mengajak pemilik blog yang mempunyai pagerank tinggi untuk bertukar link dengan Anda. Atau Anda dapat memberikan komentar pada blog tersebut. Namun ingat jangan melakukan spam.

Backlink yang Berkualitas Adalah Backlink yang di Dapat Dari Blog Dofollow

Backlink yang berkualitas bisa Anda dapatkan dari blog yang memasang script dofollow pada blognya. Hampir semua blog yang dofollow sering di index oleh search engine. Jadi berkomentar pada blog dofollow akan semakin memudahkan Anda untuk mendapatkan backlink yang berkualitas.

Backlink yang Berkualitas Adalah Backlink yang di Dapat Dari Blog yang Relevan
Selanjutnya adalah Anda akan mendapatkan backlink yang berkualitas dari blog yang mempunyai niche blog yang sama dengan blog Anda. Jadi usahakan memberikan komentar pada blog yang mempunyai niche yang sama denagn blog Anda. Jadi dengan begini Anda akan mendapatkan backlink yang saling mengarah dan hal tersebut juga sering di sebut dengan One Way Backlink.

Backlink yang Berkualitas Adalah Backlink yang di Dapat Secara Alami

Backlink yang di dapat secara alami sering di sebut dengan Natural Backlink. Hal ini akan memecah presepsi seseorang mengenai backlink yang berkulaitas yang hanya di dapat dengan cara berkomentar dan blogwalking pada blog-blog yang mempunyai pagerank yang tinggi dan blog-blog yang dofollow. Namun backlink yang berkualitas juga dapat di dapatkan secara Alami. Backlink yang di dapat secara alami saat blog Anda sudah terindex oleh search engine. Dan memungkinkan blog Anda semakin mudah mendapatkan pengunjung yang relevan dan pada akhirnya Anda akan mendapatkan backlink yang berkualitas.

Sebenarnya masih banyak lagi Ciri Backlink yang Berkualitas. Namun menurut Saya hanya ciri-ciri di atas yang mendominasi backlink yang berkualitas. Jadi pada intinya Anda akan mendapatkan Backlink yang berkualitas hanya pada blog yang relevan. Dan memungkinkan Anda untuk terus mendapatkan pengunjung yang berkualitas.

Mungkin hanya sampai di sini saja pertemuan kita kali ini mengenai Ciri-Ciri Backlink yang Berkualitas. Semoga postingan Saya ini dapat bermanfaat untuk kemajuan blog Anda. Jangan lupa untuk memberikan komentar di blog ini dengan kata-kata yang sopan dan baik ya ... terima kasih!

19 comments for "Ciri-Ciri Backlink Berkualitas"

  1. susah juga mencari backlink berkualitas sob , tapi lebih baik 1 backlink berkualitas daripada 10 backllink sampah.

    mampir juga ya di blog saya,

    ReplyDelete
  2. Terimakasih atas infonya. Mampir-mampir yuk ke blog saya http://dapursaja.blogspot.com/ hehe

    ReplyDelete
  3. N  FOLL-BACK

    I    http://hollosys.blogspot.com/


    C

    E



    ARTIKEL











    ReplyDelete
  4. Salam Kenal
    Tampilan blognya sangat menarik dan juga thank's untuk infonya
    aku tunggu info-info lainnya

    ReplyDelete
  5. Saya masih bingung gan maksud dari backlink itu apa. apakah seperti URL perujuk atau situs perujuk ya gan? hehehe maklum masih newbie gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Backlink sendiri merupakan Link Balik yang terdapat di sebuah situs dan mengarah ke halaman situs punya mbak...
      Banyak sumbernya mulai dari :
      1. Link Exchange
      2. Blogwalking (Komentar di blog orang dan mencantumkan link kita)
      3. Artikel direktori
      4. Membeli Backlink
      5. dll

      Delete
    2. susah gan nyari backling yg berkualitasnya gan

      Delete
    3. Sudah banyak caranya gan tersebar di Internet

      Delete
  6. jos gan artikelnya, sangat membantu gan

    ReplyDelete
  7. Terima kasih informasinya sangat membantu sekali. Kunjungin balik ya http://www.widtama.com/backlink.html

    ReplyDelete