Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Download Video Youtube Tanpa Software

Cara Download Video Youtube Tanpa Software
Cara Download Video Youtube Tanpa Software

Cara Download Video Youtube Tanpa Software - Video adalah media digital yang berisi dengan gambar bergerak dan terlihat lebih interaktif. Tidak salah jika video menjadi sarana untuk belajar karena memang dalam penangkapan informasi yang mudah untuk di serap oleh banyak kalangan, mulai dari orang dewasa hingga anak-anak yang masih tahap penyerapan informasi.

Video mempunyai banyak manfaat, mulai dari pendidikan, humor, dan masih banyak lagi. Namun tidak sedikit pula video yang mempunyai kesan dewasa yang tak patut untuk di serap oleh anak di bawah umur. Untuk itulah peranan orang tua dalam membimbing buah hatinya kearah yang lebih baik sangat di butuhkan.

Saat ini memang sudah tersebar berbagai video di dunia maya. Ambil saja contoh Youtube.com yang merupakan media informasi yang memuat berbagai macam video di dalamnya. Youtube memang sangat familiar untuk para peselancar internet. Youtube sangat populer karena memang mempunyai konten video yang begitu banyak dan up to date. Bahkan salah satu acara tv seperti On The Spot menggunakan konten youtube untuk referensi mereka.

Namun, masalahnya muncul saat kita hendak download video tidak jarang kita pasti menemukan video bagus dan bermanfaat, namun kesulitan untuk mendownload video tersebut. Karena memang komputer belum terinstall software downloader.

Mungkin Anda sudah bertanya-tanya bagaimana Cara Download Video Youtube Tanpa Software. Sedangkan video tersebut sangat bagus dan sangat bermanfaat mungkin. Jangan kawatir karena kali ini Saya akan berbagi cara pada Anda bagaimana untuk Download Video di Youtube tanpa menggunakan software.

Sesuai dengan judul yang Saya buat di atas. Cara ini memang murni tidak menggunakan software downloader, jadi Anda akan dapat menghemat hardisk Anda dari instalasi aplikasi yang berlebihan. Dan untuk Anda ketahui bahwa cara ini terbukti berhasil 100%. Saya sering sekali menggunakan cara ini setiap Saya hendak download video khususnya di Youtube.com.

Sebelum menuju ke pembahasan, ada baiknya Saya memberikan sedikit informasi untuk Anda untuk memberikan Google+ pada blog ini agar blog sederhana ini dapat di kenal oleh orang banyak. Bantuan Anda sangat membantu blog ini. Terima kasih untuk perhatiannya.

Baiklah tanpa panjang lebar, Saya akan memberikan Cara Download Video Youtube Tanpa Software. Silahkan ikuti langkah-langkah kecil berikut ini :
  • Buka Youtube.com
  • Pilih Video yang hendak Anda download dengan cara klik video tersebut
  • Setelah itu tambahkan huruf “ss” (tanpa tanda petik) di depan tulisan “youtube”. Sehingga alamat url berubah menjadi http://www.ssyoutube.com/TOKENVIDEO. Tekan Enter.
  • Lalu Anda akan di hantarkan di halaman baru, dimana Anda akan dapat melakukan Download pada video yang Anda pilih sebelumya.
  • Disamping kanan terdapat daftar format video, silahkan Anda pilih format yang Anda inginkan, misalnya FLV, 3GP, ataupun MP4.
  • Setelah Anda klik, maka akan muncul jendela download. Klik OK
  • Video berhasil Anda download.
Bagaimana? Mudah bukan? Cara Download Video Youtube Tanpa Software memang sangat mudah untuk dilakukan. Jadi setelah Anda mengetahui cara ini silahkan untuk Anda bagi ke semua teman-teman Anda agar mereka juga dapat merasakan bagaimana mudahnya download video di youtube tanpa software.

Mungkin hanya sampai di sini saja pertemuan kita tentang Cara Download Video Youtube Tanpa Software. Semoga tips di atas dapat bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa untuk memberikan komentar Anda di kotak komentar di bawah ini. Terima Kasih.

Post a Comment for "Cara Download Video Youtube Tanpa Software"