Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Modifikasi Artikel Terkait Template Johny Wuss

Cara Modifikasi Artikel Terkait Template Johny Wuss
Cara Modifikasi Artikel Terkait Template Johny Wuss

Cara Modifikasi Artikel Terkait Template Johny Wuss - Banyak yang mengatakan “Pengunjung adalah Raja” pendapat ini memang benar adanya. Pengunjung adalah hal yang harus kita berikan kenyamanan saat mereka berkunjung di web atau blog kita. Dan di saat itu juga mereka akan memberikan pendapat tentang blog Anda.

Selain tampilan yang baik di mata pengunjung, mereka juga akan menilai apa saja yang mereka dapatkan dari berkunjung di blog Anda. Banyak sekali hal yang dapat Anda lakukan untuk memberikan kenyamanan terhadap pengunjung yang datang di blog Anda, salah satunya adalah memasang Artikel Terkait dengan Gambar Keren.
Mengapa harus dengan Gambar? Karena menurut banyak pendapat termasuk pendapat Saya, bahwa pengunjung akan lebih tertarik mengunjungi link terkait dengan menggunakan gambar di bandingkan dengan berupa link saja.

Artikel Terkait mempunyai fungsi untuk menampilkan artikel lain yang terkait sesuai label dengan postingan tersebut. Jadi, dengan adanya fitur artikel terkait di blog Anda memungkinkan pengunjung akan mendapatkan artikel lain yang mempunyai keterkaitan dengan artikel sebelumnya.
Jadi, artikel terkait memang wajib untuk Anda pasang di blog Anda. Untuk letak yang ideal Artikel Terkait adalah di bawah postingan.

Namun, untuk pertemuan kita kali ini Saya akan memberikan Cara Modifikasi Artikel Terkait Template Johny Wuss. Namun bagi Anda yang bukan pemakai template johny wuss, Anda masih dapat menggunakan cara ini untuk memasang artikel terkait di blog Anda.

Lalu, kenapa Anda ingin mengganti Artikel Terkait pada template johny wuss Anda? Jawabannya tidak lain karena tampilan artikel terkait pada bawaan template johny wuss mempunyai tampilan yang kurang menarik dan kurang terlihat karena artikel terkait bergabung menjadi satu dengan langganan entri hal ini mengakibatkan banyak pengunjung yang kurang tertarik untuk mengunjungi artikel yang berada di Artikel terkait.

Baiklah, kembali ke pembahasan kita sebelumnya untuk bagaimana Cara Modifikasi Artikel Terkait Template Johny Wuss. Cara ini hanya untuk memodifikasi Artikel Terkait pada Johny Wuss agar lebih menarik di mata pengunjung, bukan bermaksud untuk tidak menghargai karya maskolis selaku pembuat template.

Berikut merupakan langkah demi langkah Cara Modifikasi Artikel Terkait Template Johny Wuss :
  • Login ke Akun Blogger Anda
  • Setelah Masuk Dashbord, Temukan tulisan Template
  • Setelah itu, klik Edit Template
  • Cari kode ]]></b:skin> untuk lebih mempermudah proses pencarian, silahkan gunakan kombinasi CTRL+F untuk mengaktifkan fungsi Find
  • Letakkan kode berikut tepat di atas kode ]]></b:skin>
  • Lanjut dengan menemukan kode
  • Hapus kode tersebut dan ganti dengan kode berikut
  • Lanjut cari kode berikut, setelah itu hapus kode tersebut untuk menghindari duplicate artikel terkait
  • Terakhir, silahkan klik Simpan Template/Save Template
Coba lihat hasilnya, berhasil bukan? Jika terdapat masalah untuk template Anda silahkan memberikan keluhan Anda di kotak komentar di bawah ini. Terima kasih!

Mungkin hanya sampai di sini saja pertemuan kita kali ini tentang Cara Modifikasi Artikel Terkait Template Johny Wuss. Semoga pada pertemuan kita kali ini dapat memberikan jawaban untuk kesulitan Anda. Jangan lupa untuk memberikan komentar Anda tentang artikel di atas gan...

4 comments for "Cara Modifikasi Artikel Terkait Template Johny Wuss"

  1. nemuin cara yang terakhir nyh dimana gan ? ane bingung nie,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan gunain fungsi F3 dan CTRL+F mas untuk mempermudah pencarian, dan pastinya ada untuk semua template johny wuss

      Delete
  2. Terimakasih sudah sharing gan. saya lagi cari2 template yang tepat untuk blog saya untuk di pakai seumur hidup rencananya.
    saya juga mencari artikel tentang Cara Menggunakan Template Johny Wuss agar lebih mudah dalam menerapkan template ini.
    Thanks ya.

    ReplyDelete