Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Artikel Terkait Sesuai Label Keren

Cara Membuat Artikel Terkait Sesuai Label Keren
Cara Membuat Artikel Terkait Sesuai Label Keren

Cara Membuat Artikel Terkait Sesuai Label Keren - Mempunyai tampilan blog yang lebih profesional adalah sesuatu yang di idam-idamkan oleh banyak blogger. Di samping karena tampilan yang lebih bagus, ternyata tampilan blog yang profesional akan dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi para pengunjung maupun yang mempunyai blog tersebut.
Bahkan banyak yang berpendapat bahwa tampilan blog sangat mempengaruhi gaya hidup blogger tersebut.

Tampilan blog yang profesional tidak harus memasang banyak widgets di sidebarnya, atau memasang iklan yang melayang kesana kemari, mengganti font artikel yang dapat merusak mata pengunjung, dan lain-lain. Yang di katakan blog profesional adalah blog yang mempunyai tampilan yang enak di pandang dan tidak berkesan berantakan, terlebih dapat membuat penglihatan tidak nyaman. Tampilan profesional adalah tampilan yang lebih di tujukan untuk pengunjung.

Jadi, Anda dapat menilai apakah blog Anda mempunyai tampilan yang profesional dengan cara bersikap seperti pengunjung blog biasa. Hal ini dapat Anda lakukan dengan bersikap seperti halnya Anda berkunjung pada blog lain, Anda dapat menilai apakah blog tersebut mempunyai tampilan yang profesional atau malah berantakan.

Berikut Saya akan sedikit berbagi tentang bagaimana Cara Membuat Artikel Terkait Sesuai Label Keren. Widgets berikut adalah widgets yang dapat memberikan suasana profesional pada blog Anda. Tampilan widgets berikut adalah menampilkan artikel populer berdasarkan label dan terdapat satu thumbnail pada posisi paling atas. Untuk lebih jelasnya dapat Anda perhatikan gambar berikut :

  • Masuk Akun Blogger Anda
  • Menuju ke Template, Edit Template
  • Temukan kode ]]></b:skin> dan letakan kode berikut tepat di atas kode ]]></b:skin>
  • Temukan kode </head> dan letakan kode berikut tepat di atas kode </head>
  • Simpan Template / Save Template
  • Menuju ke Tata Letak, kemudian Add Gadgets
  • Pilih HTML/JavaScript
  • Masukan kode berikut
 
  •  Simpan, Simpan Setelan
Mungkin hanya sampai di sini saja tentang Cara Membuat Artikel Terkait Sesuai Label Keren. Semoga dengan adanya artikel di atas dapat merubah blog Anda lebih terlihat profesional. Dan jangan lupa untuk memberikan komentar, kritik, saran Anda di Kotak Komentar di bawah ini. Terima Kasih!

5 comments for "Cara Membuat Artikel Terkait Sesuai Label Keren"